Not Angka dan Lirik Lagu Cangget Agung Beserta Artinya Terjamahan Arti dalam Bahasa Indonesia

Hanalfa.com- Info kali ini kami sajikan di akhir artikel berupa lirik lagu Cangget Agung beserta artinya terjemahan arti dalam bahasa Indonesia dan not angka pianika. Seperti kita tahu lagu Cangget Agung merupakan asal dari daerah Lampung.

Seperti yang kita tahu bahwa hampir setiap wilayah hampir memiliki lagu daerah masing-masing. Salah satunya wilayah Lampung juga memiliki lagu daerah, yakni Cangget Agung.

Lampung memiliki beberapa lagu daerah diantaranya Sang Bumi Ruwa Jurai, Cangget Agung, dan msih banyak lagi lagu yang lainnya.

Lagu Cangget Agung salah satu lagu daerah Lampung yang cukup populer, bahkan lagu daerah ini sering dinyanyikan salah satunya pada televisi lokal.

Jika kalian cari lagu Cangget Agung di Google ataupun Youtube pastinya akan langsung muncul, pasalnya lagu ini sudsah banyak dibuat konten.

Lagu daerah Cangget Agung menjadi salah satu aset kebudayaan Lampung yang masih dipertahankan bahkan masih lestari hingga saat ini.

Setiap lirik dalam lagu Cangget Agung mengandung makna yang sangat indah, lagu ini biasanya dinyanyikan saat sedang acara. Misalnya pernikahan yang menggunakan adat Lampung.

Dalam lirik lagu Cangget Agung menceritakan mengenai adat Lampung yang memeiliki kekabudayaan yang sangat kaya.

Baik mengenai bahasa, lagu daerah, tarian, serta resepsi pernikahan juga masih kental dalam menggunakan budaya Lampung.

Namun tidak jarang masih banyak anak-anak muda Lampung yang tidak tahu mengenai kebudayaan budaya Lampung.

Salah satunya mengenai lagu daerah Cangget Agung, pastinya tidak semua masyarakat Lampung sudah hapal dengan lagu ini.

Nah, supaya kalian tahu dan mudah untuk menghapal lagu Cangget Agung sudah kami sediakan pada artikel ini mulai dari lirik, artinya hingga not angka pianika.


1. Inilah lirik dan arti terjemahan lagu Cangget Agung:

Lirik Lagu Cangget Agung Beserta Artinya Terjamahan dan Not Angka Asal Daerah Lampung  Hanalfa.com- Info kali ini kami sajikan lirik lagu Cangget Agung beserta artinya terjemahan dan not angka asal daerah lampung.  Seperti yang kita tahu bahwa hampir setiap wilayah hampir memiliki lagu daerah masing-masing. Salah satunya wilayah Lampung juga memiliki lagu daerah.  Lampung memiliki beberapa lagu daerah diantaranya Sang Bumi Ruwa Jurai, Cangget Agung, dan msih banyak lagi lagu yang lainnya.  Lagu Cangget Agung salah satu lagu daerah Lampung yang cukup populer, bahkan lagu daerah ini sering dinyanyikan salah satunya pada televisi lokal.  Jika kalian cari lagu Cangget Agung di Google ataupun Youtube pastinya akan langsung muncul, pasalnya lagu ini sudsah banyak di buat konten.  Lagu daerah Cangget Agung menjadi salah satu aset kebudayaan Lampung yang masih dipertahankan bahkan masih lestari hingga saat ini.  Setiap lirik dalam lagu Cangget Agung mengandung makna yang sangat indah, lagu ini biasanya dinyanyikan saat sedang acara. Misalnya pernikahan yang menggunakan adat Lampung.  Dalam lirik lagu Cangget Agung menceritakan mengenai adat Lampung yang memeiliki kekabudayaan yang sangat kaya.  Baik mengenai bahasa, lagu daerah, tarian, serta resepsi pernikahan juga masih kental dalam menggunakan budaya Lampung.  Namun tidak jarang masih banyak anak-anak muda Lampung yang tidak tahu mengenai kebudayaan budaya Lampung.  Salah satunya mengenai lagu daerah Cangget Agung, pastinya tidak semua masyarakat Lampung sudah hapal dengan lagu ini.  Nah, supaya kalian tahu dan mudah untuk menghapal lagu Cangget Agung sudah kami sediakan pada artikel ini mulai dari lirik hingga artinya.  Inilah lirik dan arti terjemahan lagu Cangget Agung:  Demikian informasi lirik lagu Cangget Agung beserta artinya terjemahan dan not angka asal daerah lampung

2. Berikut not angka lagu Cangget Agung

Not Angka dan Lirik Lagu Cangget Agung Beserta Artinya Terjamahan Arti dalam Bahasa Indonesia
Demikian informasi lirik lagu Cangget Agung beserta artinya terjemahan arti dalam bahasa Indonesia dan not angka pianika.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel