Profil Biodata Aqia Nurfadla Istri Fiersa Besari Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Ulang Tahun, Nama Anak, Tanggal Lahir Mbak Kroya

Hanalfa.com- Mari baca ada info profil biodata Aqia Nurfadla sebagai nama istri Fiersa Besari lengkap, agama, IG Instagram, usia atau umur berapa, nama anak, ulang tahun, kuliah dimana, tanggal lahir mbak Kroya.

Untuk kalian yang sudah mengikuti jejak karir penulis sekaligus penyanyi Fiersa Besari pastinya sering melihat dengan sosok istrinya yang bernama Aqia Nurfadla atau mbak Kroya. Oleh sebab itu pejabaran profil biodata Aqia Nurfadila sebagai istri Fiersa Besari menarik kita ulas.
Fot Profil Biodata Aqia Nurfadla Istri Fiersa Besari Lengkap Agama, IG, Umur, Ulang Tahun, Kuliah Dimana, Tanggal Lahir Mbak Kroya
Panggilan Mbak Kroya, Fiersa Besari berikan khusus untuk Aqia Nurfadla. Hal ini dikarenakan mereka berdua pernah bertemu di stasiun Kroya padahal tidak janjian.

Diketahui juga bahwa Aqia Nurfadla adalah seseorang yang hobi petualang salah satunya mendaki gunung, Ia kerap memebagikan momen di akun Instagramnya.

Bahkan foto prewedding pernikahan Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla diadakan di gunung sesuai hobi mereka berdua.

Selain itu diketahui juga bahwa istri Fiersa Besari memiliki kanal Youtube yang diberi nama Aqia Nurfadla.

Supaya kalian tidak penasaran mari simak informasi Aqia Nurfadla karena kita akan ulas profil biodata.

Langsung saja kita bahas mengenai agama Aqia Nurfadla sebagai informasi memeluk Islam. Dapat dilihat dari salah satu unggahannya ketika mengucapkan selamat hari raya Idulfitri bersama suami dan anaknya.

Kemudian kita lanjut bahas media sosial IG Instagram Aqia Nurfadla yakni bisa kalian ikuti dengan ussername @aqianr.

Di sana akan kalian temukan berbagai unggahan mulai dari kegiatannya saat mendaki gunung hingga momen Aqia Nurfadla bersama Fiersa Besari ketika masih pacaran.

Untuk kalian yang penasaran berapa umur Aqia Nurfadla saat ini sudah genap 26 tahun ya. Diketahui juga bahwa Fiersa Besari menghadap orang tua Aqia Nurfadla saat ulang tahun usia ke 23 Aqia Nurfadla. 

Ulang tahun Aqia Nurfadla kerap diucapkan oleh suaminya Fiersa Besari melalui tulisan romantis. Bahkan pasangan suami istri ini masing-masing pernah memberi hadiah berupa lagu.

Bagi yang penasaran mengenai Aqia Nurfadla kuliah dimana, belum ada informasi yang jelas yah terkait ini.

Berikutnya kita lanjut bahas tanggal lahir Aqia Nurfadla yakni tepat pada 23 April 1995 ya teman-teman.

Terakhir untuk nama anak Aqia Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla adalah Kinasih Menyusuri Bumi


Inilah info profil biodata Aqia Nurfadla:

Nama lengkap: Siti Aqia Nurfadlah
Nama populer: Aqia Nurfadla
Tanggal lahir: 23 April 1995
Umur: 26 tahun
Agama: Islam
Instagram: @aqianr
Youtube: Aqia Nurfadla 
Nama suami: Fiersa Besari (Menikah 2019)
Nama anak: Kinasih Menyusuri Bumi (Lahir 2021)

Cukup sekian info profil biodata Aqia Nurfadla istri Fiersa Besari lengkap, agama, IG Instagram, usia atau umur berapa, ulang tahun, kuliah dimana, nama anak, tanggal lahir mbak Kroya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel