Profil Biodata BTR Rippo Lengkap Berasal Dari Negara Mana, Agama, Umur, IG Instagram dan Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Pro Player Mobile Legends akan kita bahas mengenai profil biodata BTR Rippo lengkap berasal dari negara mana , agama , umur , nama asli, IG Instagram dan tanggal lahir.

Untuk kalian penggemar BTR Rippo tentunya sudah paham dengan sosok gamer ML satu ini. Diketahui bahwa BTR Rippo dijuluki King of Taunting maka menarik dibaca profil biodata atau biografi terkait role offlaner exp lane Bigetron Alpha.
Profil Biodata BTR Rippo Lengkap Berasal Dari Negara Mana, Agama, Umur, IG Instagram, dan Tanggal Lahir
Hal ini dikarenakan kebiasaan BTR Rippo saat timnya menang maka akan melakukan taunting sesuai dengan tim yang dikalahkannya.

Salah satunya ketika BTR Rippo bersama timnya berhasil mengalahkan Evos Legends, sebab dia melakukan taunting layaknya kucing.

Hal tersebut adalah kebiasaan BTR Rippo namun ketika kita berbicara mengenai kemampuannya dalam bermain game sudah tidak dipertanyakan lagi.

Dikarenakan BTR Rippo salah satu pro player yang sudah sering dilibatkan dalam berbagai turnamen ML seperti MPL ID, MSC dan MPLI.

Diketahui juga bahwa BTR Rippo sudah banyak memperoleh prestasi yakni, pernah berhasil menjadikan tim Bigetron Alpha sebagai runner up di MPL Season 7.

Langsung saja kita bahas informasi pertama, untuk kalian yang bertanya BTR Rippo berasal dari negara mana yakni Malaysia tepatnya Johor.

Perlu tahu juga bahwa info agama BTR Rippo menganut Islam. Lalu untuk umur BTR Rippo saat ini sekitar 21 tahun masih tergolong muda.

Terdapat berbagai momen dalam unggahan IG Instagram BTR Rippo @btr_rippo bagi yang kepo bisa langsung kehidupan sehari-harinya.

Sebagai informasi tanggal lahir BTR Rippo tahun berapa yaitu sekitar tahun 2000. Tetapi untuk info tanggal lahirnya belum diketahui.

Terakhir nama asli BTR Rippo adalah Muhammad Arif bin Abdul Halim cukup panjang.


Nah, inilah profil biodata BTR Rippo:

Nama asli: Muhammad Arif bin Abdul Halim
Nickname: BTR Rippo
Tanggal lahir: Sekitar tahun 2000
Umur: 21 tahun 
Agama: Islam
Asal negara: Malaysia
Instagram: @btr_rippo

Itulah info profil biodata BTR Rippo lengkap berasal dari negara mana , agama , nama asli , umur , IG Instagram dan tanggal lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel