Profil Biodata Clarissa Putri H Lengkap Agama, IG, Umur, Tanggal Lahir, Tinggi dan Berat Badan, Lagi Dekat Fadil Jaidi

Hanalfa.com- Info terbaru kita bahas profil biodata Clarissa Putri H agama, IG Instagram, umur, tanggal lahir, tinggi dan berat badan, TikTok, dikabarkan dekat dengan Fadil Jaidi.

Siapa yang tidak kenal dengan selebgram sekaligus beauty vlogger asal Bekasi, yakni Clarissa Putri H. Menarik diulas profil biodata Clarissa Putri alias biografi dirinya.
Foto Profil Biodata Clarissa Putri H Lengkap Agama, IG, Umur, Tanggal Lahir, Tinggi dan Berat Badan, TikTok, Dikabarkan Dekat Fadil Jaidi
Nama Clarissa Putri H tergolong sudah cukup populer karena juga sudah memiliki banyak penggemar, terbukti dari jumlah pengikut Instagram pribadinya.

Wajah cantik, chubby, dan lucu hal inilah yang selalu menjadi julukan untuk selebgram Clarissa Putri H.

Supaya kalian bisa kenal lebih jauh dengan Clarissa Putri H baca  sampai selesai yah, kita akan ulas satu persatu profil biodata.

Langsung kita bahas agama Clarissa Putri H bahwa memeluk Islam yah. Hal ini dapat dilihat momen perayaan Idulfitri yang Clarissa Putri H  unggah di akun Instagram pribadinya.

Selanjutnya ada info media sosoial IG Instagram Clarissa Putri H  bisa langsung kalian ikuti dengan nama pengguna @clarissaputri_.

Lanjut kita ulas soal umur Clarissa Putri H saat ini sudah 27 tahun yah teman-teman, dilihat dari uasianya Ia sudah cukup dewasa.

Berikutnya untuk yang penasaran tanggal lahir Clarissa Putri H  yaitu tepat pada 1 Agustus 1994, jadi Ia lahir dibulan yang sama dengan hari kemerdekaan yah.

Kemudian ada info tinggi dan berat badan Clarissa Putri H untuk tingginya yakni 163cm. Sedangkan untuk berat badan Clarissa Putri H sekarang sekitar 80kg yah.

Perlu kalian tahu sebelumnya Clarissa Putri H pernah memeiliki berat badan yang ideal pada tahun 2010 yakni 54 kg.

Lalu ada juga info akun TikTok Clarissa Putri H  yaitu bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @clarissaputrih.

Disana kalian akan lihat jumlah pengikut akun TikTok Clarissa Putri H sudah cukup banyak yanki pencapai lila ratus ribu lebih.

Perlu kalian tahu, belakangan ini Clarissa Putri H dikabarkan dekat dengan Fadil Jaidi, dilihat juga dari akun Instagram Clarissa Putri H. Ia sering memebagikan momen kebersamaannya dengan Fadil Jaidi.

Inilah profil biodata Clarissa Putri H:

Nama: Clarissa Putri H 
Tanggal lahir: 1 Agustus 1994
Umur: 27 tahun
Agama: Islam
Tinggi badan: 163Cm
Berat badan: Sekitar 80kg
Instagram: clarissaputri_
TikTok: clarissaputrih

Cukup sekian ulasan soal profil biodata Clarissa Putri H agama, IG Instagram, umur, tanggal lahir, tinggi dan berat badan, TikTok, dikabarkan dekat dengan Fadil Jaidi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel