Profil Biodata Dianita Sari Mantan Pacar Tri Suaka Lengkap Tanggal Lahir, IG Instagram, Umur, Asal dan Alasan Putus

Hanalfa.com- Info terbaru tentang profil biodata Dianita Sari mantan pacar Tri Suaka lengkap tanggal lahir , IG Instagram , umur , asal , agama  dan alasan putus.

Kalian tentu sudah sering lantunan suara merdu dari pemilik nama Tri Suaka. Tri Suaka salah satu penyanyi dengan suara khasnya yang ramah masuk ditelinga alias bagus.
Foto Profil Biodata Dianita Sari Mantan Pacar Tri Suaka Lengkap Tanggal Lahir, IG, Umur, Asal, dan Alasan Putus
Banyak yang menyukai lagu-lagu yang dibawakan Tri Suaka. Diketahui bahwa sejak dirinya mulai merintis karir Dianita Sari adalah wanita yang setia mendampingi.

Bagi penggemar Tri Suaka pasti sudah paham dengan Dianita Sari, pasalnya pasangan ini sebelumnya tergolong serasi dengan status hubungan sebagai pacar.

Untuk kalian yang belum tahu dengan sosok Dianita Sari bisa lihat pada artikel ini, karena kami sudah sajikan info lengkap mengenai profil biodata.

Kalian pastinya banyak ingin tahu tentang penyebab kandasnya hubungan Dianita Sari dengan Tri Suaka.

Informasi awal akan kita mulai bahas tanggal lahir Dianita Sari yaitu pda 16 Oktober 1994.

Bagi yang belum tahu IG Instagram Dianita Sari bisa kalian ikuti dengan username @dianitasari.n, ketika kalian ketik dipencarian pastinya akan segera muncul.

Untuk info umur Dianita Sari bisa dihitung dari tanggal lahirnya sekarang sudah menginjak 27 tahun.

Keterangan tambahan bahwa asal daerah mana Dianita Sari dari Yogyakarta. Soal pendidikan Dianita Sar diketahui juga bahwa dirinya pernah menempuh di Universitas Gajah Mada.

Mengenai kepercayaan agama Dianita Sari sudah terlihat dari kebiasaannya mengenakan jilbab artinya memeluk Islam. 

Informasi paling penting mengenai alasan putus Dianita Sari dengan Tri Suaka yaitu diduga karena ada orang ketiga. Informasi ini diketahui dari pernyataan para penggemar yang sudah mengikuti mengenai kebersamaan mereka.

Berikut profil biodata Dianita Sari:

Nama: Dianita sari Nastiti
Tanggal lahir: 16 Oktober 1994
Umur: 27 tahun 
Asal: Yogyakarta
Instagaram: @dianitasari.n
Status: Mantan pacar Tri Suaka

Demikian info profil biodata Dianita Sari mantan pacar Tri Suaka lengkap tanggal lahir , IG Instagram , umur , asal , agama , dan alasan putus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel