Profil Biodata Evos Mr 05 FF Lengkap Agama Apa, Nama Asli, Umur, Tanggal Lahir, Asal Mana dan Pacar Sekarang

Hanalfa.com Pada artikel ini kalian akan dapatkan info profil biodata Evos Mr 05 FF lengkap agama apa , nama asli , umur , IG Instagram ,  tanggal lahir , asal mana dan pacar sekarang.

Kalian bisa sampai di artikel ini tentu tengah mencari informasi tentang Evos Mr 05. Kalian tidak perlu khawatir karena semua infonya sudah kami sediakan secara detail.
Foto Wallpaper Profil Biodata Evos Mr 05 FF Lengkap Agama Apa, Nama Asli, Umur, Tanggal Lahir, Asal Mana dan Pacar Sekarang
Sebagai informasi bahwa Evos Mr 05 merupakan salah satu pemain Free Fire dari tim Evos Divine. Untuk mengenali sosoknya kalian bisa lihat melalui tulisan ini yah. Sampai sekarang perjalanan karir Evos Mr 05 di dunia Esport terbilang cukup cemerlang, hal ini dilihat dari tempatnya bergabung termasuk salah satu tim profesional.

Sosok Evos Mr 05 hadir sebagai rusher pastinya menjadi salah satu skuad andalan dalam tim tersebut. Jika kita liat dari segi usia pemain FF satu ini memang masih tergolong muda, namun Evos Mr 05 FF sudah banyak menuai banyak prestasi yang membanggakan.

Langsung saja kita mulai bahas informasinya, diketahui bahwa agama Evos Mr 05 adalah Islam.

Untuk yang belum tahu nama asli Evos Mr 05 yaitu Regi Pratama/

Diketahui bahwa umur Evos Mr 05 sekarang sudah 19 tahun, dirinya baru melewati ulang tahunnya awal bulan 10 kemarin.

Info pasti mengenai taggal lahir Evos Mr 05 yaitu pada 5 Oktober 2002, untuk para penggemarnya harus catat yah supaya tidak lupa.

Kita beralih tentang info asal daerah Evos Mr 05 dari mana yakni dari tangerang.

Ada info juga mengenai pacar sekarang Evos Mr 05 bernama Ayu Larasati, pada akun Instagramnya banyak postingan momen kebersamaan bersama pacarnya.


Inilah profil biodata Evos Mr 05 FF lengkap:

Nama asli: Regi Pratama
Nickname: Evos Mr 05
Tanggal lahir: 5 Oktober 2002
Umur: 19 tahun
Agama: Islam
Asal: Tangerang
Instagram: @evos.mr05_
Nama pacar: Ayu Larasati

Selesai sudah kami sajikan info profil biodata Evos Mr 05 FF lengkap agama apa , nama asli , umur ,  tanggal lahir , asal mana dan pacar sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel