Profil Biodata Irsan Ramadhan Suami DJ Una Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Profesi

Hanalfa.com- Info terbaru kami sajikan profil biodata Irsan Ramadhan suami DJ Una lengkap agama, IG Instagram , umur , tanggal lahir , asal mana dan profesi.

Siapa yang belum tahu dengan Irsan Ramadhan suami DJ Una, dunia hiburan tentunya sudah booming dengan sosok dirinya. Terbaru rumah tangga DJ Una dengan Irsan Ramadha diterpa isu cerai.
Foto Wallpaper Profil Biodata Irsan Ramadhan Suami DJ Una Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Profesi
Pasalnya Irsan Ramadhan sudah cukup lama terjun ke dunia hiburan, jadi bisa diwajarkan jika karirnya sudah cukup populer. Ditambah lagi ketika Irsan Ramadhan menikahi DJ Una pada tahun 2017 lalu. Seperti yang kita ketahui bahwa Una salah satu DJ hits alias sangat populer di Indonesia.

Maka kalian yang penasaran mengenai sosok Irsan Ramadhan suami DJ Una bisa lihat baca hingga selesai yah.

Pasalnya kita sudah sajikan secara lengkap info profil biodata Irsan Ramadhan, jadi kalian tinggal simak saja yah.

Mula-mula kita bahas agama Irsan Ramadhan memeluk Islam. Lalu ada info IG Instagram Irsan Ramadhan dengan username @rama_irsan.

Kemudian saat ini umur Irsan Ramadhan sudah 34 tahun. Info mengeni tanggal lahir Irsan Ramadhan tahun berapa yakni 1987.

Lalu asal daerah mana Irsan Ramadhan dari Banten. Soalnya info ini terlihat dari bio Twitter pribadinya. Selanjutnya diketahui profesi Irsan Ramadhan yakni DJ dan juga Musisi.

Berikut ini profil biodata Irsan Ramadhan:

  1. Nama: Irsan Ramadhan
  2. Tanggal lahir: 1987
  3. Umur: 34 tahun
  4. Agama: Islam
  5. Asal: Banten
  6. Profesi: DJ, Musisi
  7. Instagram: @rama_irsan
  8. Twitter: @irsannn
  9. istri: DJ Una 
Cukup sekian info profil biodata Irsan Ramadhan suami DJ Una lengkap agama, IG Instagram , umur , tanggal lahir , asal mana dan profesi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel