Profil Biodata Ketua Menwa UNS Abi Catur Saputri Lengkap IG Instagram, Agama, Asal, Jurusan, Angkatan, Umur, Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Info terbaru ada profil biodata ketua Menwa Abi Catur Saputri lengkap IG Instagram , agama  asal , jurusan , angkatan , umur , tanggal lahir , Komandan Resimen Mahasiwa Universitas Sebelas Maret.

Kini beredar thread atau utas di Twitter mengenai kasus meninggalnya Gilang Endy Saputra salah satu peserta diklat Menwa UNS.
Profil Biodata Ketua Menwa UNS Abi Catur Saputri Lengkap IG Instagram, Agama, Asal, Jurusan, Angkatan, Umur, Tanggal Lahir
Kabar tersebut tentu banyak yang penasaran dengan sosok ketua organisasi atau UKM tempat Gilang Endy Saputra diksar.

Diketahui bahwa saat ini ketua Menwa UNS dijabat oleh Abi Catur Saputri atau disebut juga Komandan Resimen Mahasiswa Universitas Sebelas Maret.

Jadi catatan bahwa Menwa adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang fokus di bidang kedisiplinan dan pelatihannya hampir sama dengan militer.

Nah, untuk kalian yang ingin tahu dengan sosok Abi Catur Saputri bisa lihat  dibawah yah, karena semua informasinya sudah kami sedikan.

Info pertama bagi yang ingin tahu IG Instagram Abi Catur Saputri bisa ikuti dengan username @abicaturs_, namun untuk saat ini aku Instagram tersebut sedang di privasi.

Lalu info keyakinan agama Abi Catur Saputri adalah Islam, info itu dilihat dari penampilan komandan Menwa UNS memakai hijab.

Mengenai asal Abi Catur Saputri Ketua Menwa UNS yaitu berasal dari Surakarta, Jawa Tengah.

Mengupas juga untuk Abi Catur Saputri jurusan Fisika, Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Sebagai informasi bahwa komandan Menwa UNS Abi Catur Saputri angkatan 2017 atau sudah masuk semester akhir.

Dari tahun angkatan itu juga bisa diketahui umur Abi Catur Saputri sekarang yaitu sekitar 22 tahun.

Serta infonya tahun lahir Abi Catur Saputri putri sekitar tahun 1999, namun untuk tanggal lahir pastinya belum diketahui.

Berikut profil biodata Abi Catur Saputri:

Nama: Abi Catur Saputri 
Tanggal lahir: sekitar 1999
Umur: sekitar 22 tahun
Agama: Islam
Asal: Surakarta
Angkatan: 2017
Jurusan: Fisika
Fakultas: FMIPA
Instagram: @abicaturs_

Demikian informasi profil biodata ketua Menwa Abi Catur Saputri lengkap IG Instagram , agama  asal , jurusan , angkatan , umur , tanggal lahir , Komandan Resimen Mahasiwa Universitas Sebelas Maret.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel