Profil Biodata MiawAug Lengkap Agama, Nama Asli, Umur, Pacar, IG Instagram, Ulang Tahun, Asal, Berapa Penghasilan Youtuber Gaming

Hanalfa.com- Kesempatan kali ini kita akan bahas profil biodata MiawAug lengkap agama, nama asli, umur, pacar, IG Instagram, ulang tahun, asal mana, dan berapa penghasilan Yotuber gaming.

Untuk kalian yang penasaran dengan Youtuber gaming MiawAug bisa simak yah, karena informasinya sudah kami sediakan. Tentu saja soal profil biodata MiawAug lengkap terlebih penasaran berapa gaji penghasilan dari Youtube
Profil Biodata MiawAug Lengkap Agama, Nama Asli, Umur, Pacar, IG Instagram, Ulang Tahun, Asal, Berapa Penghasilan Youtuber Gaming  Hanalfa.com- Kesempatan kali ini kita akan bahas profil biodata MiawAug legkap agama, nama asli, umur, pacar, IG Instagram, ulang tahun, berapa penghasilan Yotuber gaming.  Untuk kalian yang penasaran dengan Youtuber gaming MiawAug bisa simak yah, karena informasinya sudah kami sediakan.  Bagi yang sering nonton konten di kanal Youtube MiawAug pasti sudah hapal dengan kebiasaan Youtuber satu ini.  Seperti yang kita tahu MiawAug adalah salah satu Youtuber yang memiliki ciri khas sopan dan tidak berkata kotor saat main game.   Sebagai informasi bahwa konten MiawAug hampir rata-rata mengenai game horor. Bahkan tak jarang sering membuat penonton juga ikut parno dan kaget.  Nah, agar kalian bisa kenal lebih dekat dengan MiawAug langsung saja kita bahas informasinya yah, supaya kalian tidak penasaran.  Informasi pertama untuk kalian yang penasaran apa agama MiawAug, sebagai informasi bahwa Ia memeluk Kristen sebagai keyakinannya.  Kalian tentu banyak yang belum tahu siapa nama asli MiawAug yakni Reggie Prabowo ya teman-teman. Jadi MiawAug hanya untuk nama populernya saja yah.  Kemudian kita lanjut bahas umur MiawAug saat ini sudah 33 tahun, informasi bahwa MiawAug ulang tahun pada 13 Agustus 1988.  Selanjunya kita juga akan membahas mengenai pacar MiawAug, berdasarkan berbagai informasi bahwa pacaranya bernama Olivia Devina.  Berikutnya kita beralih bahas akun media sosial IG Instagram MiawAug yakni bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @miawaug.  Lalu untuk kalian yang penasaran berapa penghasilan Youtuber gaming MiawAug , dapat dilihat sendiri dari jumlah subscriber nya sudah mencapai 15 juta lebih tentu sudah cukup menjawab bahwa penghasialnnya cukup tinggi.  Berikut profil biodata MiawAug:  Nama asli: Reggie Prabowo Nama populer: MiawAug  Tanggal lahir: 13 Agustus 1988 Umur: 33 tahun Asal: Kota Manado, Sulawesi Utara Pacar: Olivia Devina Agama: Kristen Instagram: @miawaug  Selesai sudah kami sajikan profil biodata MiawAug legkap agama, nama asli, umur, pacar, IG Instagram, ulang tahun, berapa penghasilan Yotuber gaming.
Bagi yang sering nonton konten di kanal Youtube MiawAug pasti sudah hapal dengan kebiasaan Youtuber gaming satu ini.

Seperti yang kita tahu MiawAug adalah salah satu Youtuber yang memiliki ciri khas sopan dan tidak berkata kotor saat main game. 

Sebagai informasi bahwa konten MiawAug hampir rata-rata mengenai game horor. Bahkan tak jarang sering membuat penonton juga ikut parno dan kaget.

Nah, agar kalian bisa kenal lebih dekat dengan MiawAug langsung saja kita bahas informasinya yah, supaya kalian tidak penasaran.

Informasi pertama untuk kalian yang penasaran apa agama MiawAug adalah memeluk Kristen sebagai keyakinannya.

Kalian tentu banyak yang belum tahu siapa nama asli MiawAug yakni Reggie Prabowo ya teman-teman. Jadi MiawAug hanya untuk nama populernya saja yah.

Kemudian kita lanjut bahas umur MiawAug saat ini sudah 33 tahun. Tambahan informasi bahwa MiawAug ulang tahun pada 13 Agustus 1988.

Selanjunya kita juga akan membahas mengenai pacar MiawAug sekarang yaitu bernama Olivia Devina.

Berikutnya kita beralih bahas akun media sosial IG Instagram MiawAug yakni bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @miawaug.

Informasi berikutnya kami sajikan  mengenai daerah asal MiawAug yaitu dari Manado, Sulawesi Utara.

Lalu untuk kalian yang penasaran berapa penghasilan Youtuber gaming MiawAu , dapat dilihat sendiri dari jumlah subscriber nya sudah mencapai 15 juta diperkirakan dapat 1-2 miliar dalam satu bulan.

Berikut profil biodata MiawAug youtuber gaming:

Nama asli: Reggie Prabowo
Nama populer: MiawAug 
Tanggal lahir: 13 Agustus 1988
Umur: 33 tahun
Agama: Kristen
Asal: Kota Manado, Sulawesi Utara
Instagram: @miawaug
Pacar: Olivia Devina
Gaji penghasilan: 1-2 Miliar per bulan

Selesai sudah kami sajikan pprofil biodata MiawAug lengkap agama, nama asli, umur, pacar, IG Instagram, ulang tahun, asal mana, dan berapa penghasilan Yotuber gaming.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel