Profil Biodata Ozge Torer Lengkap Agama, IG, Umur, Status Menikah, Tinggi Badan, Biografi Pemeran Bala Hatun Kurulus Osman 2

Hanalfa.com- Aktris pemain drama Turki ini profil biodata Ozge Torer lengkap agama, IG Instagram, umur, status menikah, tinggi badan, biografi pemeran Bala Hatun Kurulus Osman 2.

Bahasan kita kali ini tidak kalah menarik dengan sebelumnya, pasalnya akan kita sajikan informasi mengenai sosok Ozge Torer.
Profil Biodata Ozge Torer Lengkap Agama, IG, Umur, Status Menikah, Tinggi Badan, Biografi Pemeran Bala Hatun Kurulus Osman 2
Seperti yang kita ketahui bahwa drama Turki salah satu drama yang banyak diminati salah satunya berjudul Kurulus Osman 2.

Sebagai informasi bahwa Ozge Torer pemeran Bala Hatun dalam drama turki Kurulus Osman season 2.

Latar belakang cerita Kurulus Osman tentang ajaran agama Islam, selain itu juga mengenai persoalan politik dan peperangan.

Drama itu adalah lanjutan dari cerita drama pada season 1. Namun, pada season 2 suasana hati Bala untuk Osman sudah berubah.

Dengan perbahan Bala tersebut tentu saja membuat Osman bingung dan khawatir takut kehilangan Bala.

Hadirnya drama Turki Kurulus Osman berhasil menarik perhatian warganet, namun sayangnya tak jarang masih banyak yang belum tahu dengan para pemain salah satunya pemeran Bala.

Info awal agama Ozge Torer adalah menganut Islam. Selain itu kalian bisa follow IG Instagram Ozge Torer dengan nama pengguna @ozgeetoreroffical.

Pada akun Instagram Ozge Torer akan kalian lihat jumlah pengikutnya  sudah cukup banyak bahkan sudah mencapai lebih dari 600k followers.

Kemudian umur Ozge Torer sekarang sudah 23 tahun, diketahui tanggal lahir Ozge Torer pada 16 Agustus 1998.

Untuk status Ozge Torer yakni belum menikah. Hal ini dapat kalian lihat dari berbagai informasi tidak ada momen ataupun kebersamaan mengenai sosok suami Ozge Torer.

Diketahui bahwa tinggi badan Ozge Torer yaitu sekitar 168 cm.


Inilaf profil biodata Ozge Torer lengkap:

Nama: Ozge Torer
Tanggal lahir: 16 Agustus 1998 
Umur: 23 tahun
Agama: Islam
Tinggi badan: Sekitar 168 cm
Asal: Turki
Instagram: @ozgeetoreroffical

Demikian info soal profil biodata Ozge Torer lengkap agama , IG Instagram , umur , status menikah , tinggi badan , biografi pemeran Bala Hatun Kurulus Osman 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel