Profil Biodata Paris Pernandes Artis TikTok dan Youtuber Tinju Pohon Pisang Salam Dari Binjai

Hanalfa.com- Info terbaru mengenai profil biodata Paris Pernandes lengkap umur , agama , Youtube , TikTok , asal daerah mana , IG instagram , profesi petinju. Sekaligus kita bahas itu apa maksud arti salam dari Binjai artinya viral di TikTok. 

Bagi kalian yang sudah mengikuti media sosial Paris Pernandes artis TikTok pasti sudah tahu dengan ciri khas konten yang dibuatnya. Menarik kita kenal Paris Fernandes yang memiliki otot besar yuk kita baca profil biodata dirinya.
profil biodata Paris Pernandes lengkap umur , agama , Youtube , TikTok , asal daerah mana , IG instagram , profesi petinju
Paris Pernandes memiliki keunikan tersendiri dalam membuat konten dengan menunjukan keahlian profesinya sebagai petinju.

Namun, Paris Pernandes berbeda dengan petinju profesiaonal yang sering kita lihat diatas ring.

Dikarenakan Paris Pernandes sering meninju pohon pisang sembari mengatakan salam dari Binjai sebagai sapaannya. Jadi tinju sering dipraktikannya pada pohon pisang.
Maka maksud dari Salam dari Binjai artinya adalah sapaan khas artis TikTok Paris Pernandes saat membuat konten memukul pohon pisang yang menandakan dia berasal dari daerah tersebut.
Banyak para warganet yang dibuat kagum dengan skil tinju yang dimiliki Paris Pernandes. Bahkan banyak yang meminta untuk arahan cara praktik tinju seperti yang dilakukannya.

Walaupun ninju pohon pisang seperti yang dilakukan oleh Paris Pernandes tentu membutuhkan latihan khusus yah.

Jadi tidak bisa sembarangan karena akan berbahaya untuk orang tanpa latihan mencoba melakukan tinju pohon pisang.

Diketahui bahwa Paris Pernandes pernah mengikuti Kejuaraan Nasional Tinju Nasional Junior tahun 2019 lalu.

Supaya kalian semakin tahu dengan sosok petinju satu ini langsung saja kita bahas umur Paris Pernandes saat ini sekitar 20 tahun.

Kemudian untuk keyakinan agama Paris Pernandes ialah Islam, info tersebut dilihat dari koten mencari baju lebaran yang di upload dalam kanal Youtube miliknya. 

Sedangkan nama Youtube Paris Fernandes dangan nama adalah pengguna Paris Pernandes. 

Lalu ada info TikTok Paris Pernandes memiliki nama @parispernandes_. Selain itu untuk kalian yang kepo dengan IG instagram Paris Pernandes username nya juga sama yah dengan akun TikTok nya.

Informasi berikutnya mengenai Paris Pernandes asal daerah mana dari Binjai. Lalu Binjai itu dimana yakni Sumatera Utara yah. 

Berikut info profil biodata Paris Pernandes:

Nama: Paris Pernandes
Umur: Sekitar 20 tahun
Agama: Islam 
Asal daerah: Binjai Sumatera Utara
Instagram: @parispernandes_
TikTok: @parispernades_
Youtube : paris pernandes

Itulah info profil biodata Paris Pernandes lengkap umur , agama , Youtube , TikTok , asal daerah mana , IG instagram , profesi petinju. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel