Profil Biodata Puput Cut Rushayu Putri Adik Teuku Ryan Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Kuliah Dimana Pendidikan, Calon Ipar Ria Ricis

Hanalfa.com- Akan kita bahas profil biodata Puput Cut Rushayu Putri adik kandung Teuku Ryan Rushariandi TR lengkap, IG Instagram, agama, umur, kuliah dimana pendidikan, tanggal lahir, calon ipar Ria Ricis.

Menjadi calon suami dari seorang Youtuber terkenal Ria Ricis tentunya membuat nama Teuku Ryan menjadi sorotan, bahkan bukan hanya dirinya yang membuat publik penasaran. Tentu saja orang tua Teuku Ryan dengan nama ibu Hainul Nur Fitriyani dan ayah Teuku Rustam Efendi, serta adik kandung yakni Puput Cut Rushayu Putri.
Foto profil biodata Puput Cut Rushayu Putri adik Teuku Ryan Rushariandi TR lengkap, IG Instagram, agama, umur, pendidikan, calon ipar Ria Ricis
Maka karena sering tersorot kamera adik Teuku Ryan Puput Cut Rushayu Putri calon ipar Ria Ricis juga menjadi perbincangan warganet.

Supaya kalian bisa lebih tahu dengan Puput Cut Rushayu Putri bisa simak informasinya dibawah ini yah, karena kita akan ulas secara lengkap.

Seperti yang kita tahu bahwa Teuku Ryan calon suami Ria Ricis memiliki wajah yang tampan, jadi sudah tidak heran jika adikanya Puput Cut Rushayu Putri juga berparas cantik rupawan.

Nah, mengenai Puput Cut Rushayu Putri langsung saja kita bahas ya info profil biodata.

Pertama ada informasi mengenai media sosial IG Instagram Puput Cut Rushayu Putri bisa kalian ikuti dengan username @puputrss.

Selanjutnya ihwal apa agama Puput Cut Rushayu Putri memeluk Islam sebegai kepercayaan ibadahnya. Hal ini dapat dilihat dari kebiasaannya berjilbab.

Lalu, kita beralih info berikutnya berapa umur Puput Cut Rushayu Putri adalah berumur 22 tahun.

Diketahui tanggal lahir Puput Cut Rushayu Putri tepat pada 3 Juni 1999. Jadi bulan enam yang lalu Ia baru saja ulang tahun.

Kemudian bagi yang ingin tahu pendidikan Puput Cut Rushayu Putri informasinya bahwa Puput Cut Rushayu Putri lulusan SMAN 1 Langsa.

Selanjutnya menjawab kuliah dimana Puput Cut Rushayu Putri melanjutkan di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dengan menempuh Pendidikan Biologi.


Berikut profil biodata Puput Cut Rushayu Putri:

Nama lengkap: Cut Rushayu Putri 
Nama panggilan: Puput 
Tanggal lahir: 3 Juni 1999
Umur: 22 tahun
Insatgram: @puputrss
Pendidikan: Universitas Syiah Kuala, jurusan Pendidikan Biologi
Nama ayah: Teuku Rustam Efendi
Nama ibu: Hainul Cut Fitriyani
Nama kakak: Teuku Ryan Rushariandi

Cukup sekian informasi profil biodata Puput Cut Rushayu Putri adik Teuku Ryan Rushariandi TR lengkap, IG Instagram, agama, umur, kuliah di mana pendidikan, calon ipar Ria Ricis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel