Profil Biodata Tommy Winata Lengkap Agama, IG, Silsilah Keluarga, Kekayaan, Umur, Tanggal Lahir, Usaha, Ayah Baptis Agnez Mo

Hanalfa.com- Artikel ini akan mengulas mengenai profil biodata Profil Biodata Tommy Winata lengkap agama, IG Instagram, silsilah keluarga, kekayaan, umur, tanggal lahir, usaha, asal umah Ayah Baptis Agnez Mo.

Siapa yang belum tahu dengan sosok Tommy Winata yang berprofesi sebagai pengusaha. Bekalangan ini nama Tommy Winata yang tak lain ayah baptis Agnez Mo sedang menjadi sorotan publik. Kita baca yuk profil biodata  Tommy Winata lengkap bapak baptis Agnez Mo.
Profil Biodata Tommy Winata Lengkap Agama, IG, Silsilah Keluarga, Kekayaan, Umur, Tanggal Lahir, Usaha, Ayah Baptis Agnez Mo
Hal ini dikarenakan postingan Agnez Mo di akun Instagram pribadinya mengenai klinik vaksin yang ada di daerah Ancol.

Diketahui juga bahwa klinik vaksin tersebut di bangun Agnez Mo bersama ayah baptis yakni Tommy Winata.

Kalian tentu penasaran dengan sosok Tommy Winata ayah bapstis Agnez Mo bisa baca artikel ini sampai selesai yah karena kita akan bahas secara lengkap.

Bagi yang ingin tau lebih dalam ini info agama Tommy Winata apa berdasarkan berbagai informasi memeluk Budha.

Lalu mengenai media sosial IG Instagram Tommy Winata tidak ada setalh ditulusuri.

Selanjutnya silsilah keluarga Tommy Winata nama belakangnya di ambil dari nama keluarganya yah. Dapat dilihat nama saudara-saudara Tommy Winata semuanya memakai nama belakang Winata.

Untuk informasi kekayaan Tommy Winata tentu sangat banyak bahkan pada tahun 2019 kekayaannya mencapai sekitar $940 juta.

Bagaimana tidak, pasalnya kekayaan Tommy Winata berasal dari berbagai sumber salah satunya sebagai pemilik Grup Artha Graha.

Diketahui jika usaha Tommy Winata ayah baptis Agnez Mo bergerak dalam bidang perbankan, properti dan juga infrastruktur.

Jadi sudah tidak diherankan jika Tommy Winata salah satu pengusaha ternama di Indonesia dengan jumlah kekayaan yang tinggi.

Informasi berikutnya mengenai umur Tommy Winata yakni sudah 63 tahun. Lalu tanggal lahir Tommy Winata tepat pada 23 Juli 1958.

Berikutnya perlu kalian ketahui asal rumah Tommy Winata adalah pengusaha asal Pontianak, Kalimantan Barat

Inilah profil biodata Tommy Winata lengkap:

Nama: Tommy Winata
Tanggal lahir: 23 Juli 1958
Umur: 63 tahun
Agama: Budha
Profesi: Pengusaha
Kekayaan : $940 juta tahun 2019
Asal: Pontianak, Kalimantan Barat
Ayah: Baptis Agnes Mo

Cukup sekian informasi profil biodata Profil Biodata Tommy Winata lengkap agama, IG Instagram, silsilah keluarga, kekayaan, umur, tanggal lahir, usaha, asal umah Ayah Baptis Agnez Mo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel