Profil Biodata Wise Pacar Ohmyv33nus Lengkap Agama, IG Instagram, Nama Asli, Umur, Jenis Kelamin Real Gender, dan Pemain Blacklist

Hanalfa.com- Informasi kali ini kita akan bahas profil biodata Wise pacar sejarang Ohmyv33nus lengkap agama, IG Instagram, nama asli, umur, jenis kelamin real gender. Kita tahu saat ini Wise menjadi pemain Blacklist International Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) posisi role jungler hyper..

Jika kalian sudah mengikuti perjalanan tim Blacklist International MLBB asal Filipina dari awal pastinya tau kehebatan dari sosok Wise pacar Ohmyv33nus atau Oh My Venus. Jadi kita pasti tertarik bahas biografi profil biodata Wise lengkap agama, IG Instagram, nama asli, umur, jenis kelamin real gender wikipedia.
Profil Biodata Wise Pacar Ohmyv33nus Lengkap Agama, IG Instagram, Nama Asli, Umur, Jenis Kelamin Real Gender, Jungler Pemain Blacklist
Karena seperti yang kita ketahui bahwa Wise adalah salah satu pemain ML dari tim kuat juara 2 M2 yaitu Blacklist International MLBB.

Jika kita berbicara mengenai kemampuan Wise dalam bermain di Land of Down pastinya sudah tidak diragukan lagi, hal ini sudah terbukti dari berbagai juara 1 MPL di Filipina yang sudah berhasil Ia peroleh.

Dunia Esport terutama Mobile Legends sampai viral di Indonesia dengan main hero Aldous hyper, Marksman, dan Assasins pro player dari tim Blacklist International.

Bahkan Wise Blacklist International ini dijuluki King sedangkan Queen itu Ohmyv33nus. 

Jadi kita wajar saja Wise salah satu pro player yang skillnya diperhitungkan. Wise juga memiliki peran penting dalam tim Blacklist International MLBB .

Supaya kalian bisa kenal lebih dalam dengan Wise pacar Ohmyv33nus bisa baca sampai selesai yah, karena pada artikel ini tersedia secara lengkap biografi wikipedia profil biodata.

Untuk ingin tahu  mengenai agama Wise setelah ditulusuri baru diketahui bukan Islam untuk  secara pasti tidak dapat menemui informasi detilnya.

Selanjutnya ada info akun media sosial IG Instagram Wise bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @daneriejamess.

Pada akun Instagram pribadi Wise akan kalian temukan berbagai momen kebersamaannya dengan kekasihnya yakni Ohmyv33nus.

Kemudian kita beralih bahas soal nama asli Wise Blacklist International adalah Danerie James Del Rosario. Oleh karena itu jadi Wise itu hanya nickname dalam game ML nya saja yah.

Info berikutnya mengenai umur Wise saat ini sudah berusia 21 tahun, Ia kemarin baru saja tepat hari ulang tahun birthday.

Bagi yang ingin tahu jenis kelamin real gender Wise merupakan seorang laki-laki yah. Hal ini dapat dilihat dari penampilannya yang terlihat jelas jika seorang pria tampan.

Inilah Profil biodata Wise pacar Ohmyv33nus:

Nama Asli: Danerie James Del Rosario
Nickname ML: Wise
Tanggal lahir: 6 Oktober 2000
Jenis kelamin: Laki-laki
Asal: Valenzuela, Filiphina
Pendidikan: University of The East (UE)
Pacar: Johnmar Villaluna atau Ohmyv33nus
Instagram: @daneriejamess
Youtube: Wise Gaming YT
Karir esports: Onic Esports dan Blacklist International MLBB
Role: Jungler
Agama: Non Islam (Secara pasti agamanya belum diketahui)

Cukup sekian informasi  bahas profil biodata Wise pacar sejarang Ohmyv33nus lengkap agama, IG Instagram, nama asli, umur, jenis kelamin real gender pemain Blacklist International posisi role jungler hyper King MLBB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel