Profil Biodata Yan Bastian Lengkap Umur, Jabatan, Tanggal Lahir, Karir, IG Instagram, Direktur PT Indomaret Meninggal Dunia

Hanalfa.com- Kabar duka muncul dari sosok yang akan kita sajikan kali ini yakni profil biodata Yan Bastian lengkap umur , jabatan , tanggal lahir , karir , IG Instagram , Direktur PT Indomaret yang meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Yan Bastian beredar sejak kemarin karena kecelakaan di Tol. Lalu kita cari dari berbagai informasi untuk mengungkap siapa sosok Yan Bastian lewat profil biodata.
Profil Biodata Yan Bastian Lengkap Umur, Jabatan, Agama, Tanggal Lahir, Karir, IG, Direktur PT Indomaret yang Meninggal Dunia
Selain itu juga kita akan membahas yang menjadi sebab meninggalnya almarhum. Dikarenakan kabar meninggalnya Yan Bastian cukup mendadak dan membuat publik terkejut dan penasaran.

Sebagai informasi bahwa meninggalnya Yan Bastian diakibatkan kecelakaan yang terjadi pada tanggal 16 Oktober 2021 lalu di Tol Cipularang.

Kalian tentunya sudah tidak asing dengan pemilik nama Yan Bastian, pasalnya Ia merupakan orang penting dari PT Indomaret.

Beredarnya kabar meninggalnya Yan Bastian membuat warganet ikut berduka cita terlihat dari berbagai komentar di unggahan kanal Youtube Mifta's banyak yang mengenang sosok almarhum.

Hal ini dikarenakan sosok kepribadian Yan Bastian yang terkenal baik dan senang membantu sesama, oleh karena itulah banyak yang merasa kehilangan setelah meninggalnya Yan Bastian.

Diketahui bahwa Yan Bastian sudah cukup lama terjun da bergabung di PT Indomaret. Supaya kalian tahu jelas mengenai dirinya langsung saja kita bahas profil biodata Yan Bastian.

Informasi pertama mengenai umur Yan Bastian hingga tutup usia yakni sekitar 62 tahun.

Selanjutnya diketahui bahwa sebelum meninggal jabatan Yan Bastian yaitu sebagai Direktur PT Indomaret.

Untuk informasi tanggal lahir Yan Bastian tahun berapa yakni sekitar 1959 dan untuk tanggalnya belum diketaahu secara pasti.

Informasi mengenai perjalanan karir Yan Bastian di PT Indomaret sudah dimulai sejak tahun 1988 dan tercatat sudah 33 tahun.

Dari hasil penelusuran info megenai akun IG instagram Yan Bastian diketahui tidak bermain media sosial tersebut..

Berikut profil biodata Yan Bastian Indomaret:

Nama: Yan Bastian
Tanggal lahir: Sekitar tahun 1959
Umur: Sekitar 62 tahun
Jabatan: Direktur PT Indomaret
Karir:  Dimulai sejak tahun 1988
Penyebab meninggal: Kecelakaan di Tol Cipularang

Cukup sekian profil biodata Yan Bastian lengkap umur , jabatan , tanggal lahir , karir , IG Instagram , Direktur PT Indomaret yang meninggal dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel