Sinopsis FIlm Cinta Fitri The Series Episode 4 Bagian A B di WeTV

Hanalfa.com- sebelum nonton sebaiknya baca sinopsis Cinta Fitri The Series episode 4 bagian A B dan jadwal tayang nonton gratis VIP link streaming di WeTV.

Kalian penonton setia film Cinta Fitri The Series tentu sudah tidak sabar dengan kelanjutan cerita pada episode selanjutnya. Oleh karena itu bisa tuntas sinopsis Cinta Fitri The Series episode 4 bagian A B.
Sinopsis Cinta Fitri The Series Episode 4 Bagian A B dan Jadwal Tayang Nonton Gratis VIP Link Streaming di WeTV
Perlu kalian tahu film Cinta Fitri pada episode ini semakin seru dan keren, karena pada episode 4 bagian A B Farrel dan Fitri makin dekat.

Tampak terlihat Fitri lebih istimewa dibanding karyawan yang lainnya, hal ini terlihat setiap keperluan Farrel selalu meminta bantuan pada Fitri.

Selanjutnya, seperti yang kita tahu Fitri baru saja bersedih karena harus kehilangan Firman calon suaminya pasca kecelakaan.

Namun, saat ini Fitri sudah bisa tersenyum kembali, Ia tampak berterima kasih pada Aldo adik Firman. Pasalnya Aldo selalu membantu Fitri saat kesusahan.

Sementara dibalik kebahagian Fitri karena sudah bisa mulai lupa dengan Firman, namun ada Moza tunangan Farrel yang sedang bersedih.

Terlihat Moza sedang menghubungi ibunda Farrel, lalu Ia meminta supaya pernikahannya dengan Farrel diundur.

Perkataan yang diucap Moza tampak bukan keinginannya, karena setelah meminta pernikahannya denagn Farrel diundur Ia langsung menagis.

Penasaran apa yang menjadi penyebab Moza sampai meminta agar pernikahannya diundur? mari saksikan terus sinopsis Cinta Fitri The Series setiap Senin sampai Kamis di WeTV.

Untuk kalian yang penasaran kapan jadwal tayang Cinta Fitri bisa simak dibawah ini ya teman-teman.

Berikut jadwal tayang film Cinta Fitri The Series episode 4 bagian A:

Bagi pelanggan VIP bisa nonton episode 4 bagian A pada 7 Oktober 2021, LINK Streaming Cinta Fitri Episode 4 Bagian A. Sedangkan untuk nonton gratis episode 4 bagian A akan tayang pada 14 Oktober 2021

Jadwal tayang film Cinta Fitri The Series episode 4 bagian B:

Jadwal  tayang VIP episode 4 bagian B pada 11 Oktober 2021, LINK Streaming Cinta Fitri Episode 4 Bagian B. Lalu  jadwal nonton gratis  episode 4 bagian B pada 18 Oktober 2021.

Selesai sudah info sinopsis Cinta Fitri The Series episode 4 bagian A B dan jadwal tayang nonton gratis VIP link streaming di WeTV.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel