Sinopsis Hari Ini Kenapa Naira Web Series dan Info Kapan Jadwal Tayang HIKN di True ID Film Pemeran Prilly Latuconsina

Hanalfa.com- Pada tulisan ini kami sajikan sinopsis Hari Ini Kenapa Naira web series dan info kapan jadwal tayang HIKN di True ID film dengan pemeran Prilly Latuconsina.

Kalian tentu sudah banyak yang tidak sabar menanati jadwal tayang series terbaru Hari Ini Kenapa Naira? Diketahui bahwa film web series HIKN ini disutradarai oleh Umay Shahab.
Sinopsis Hari Ini Kenapa Naira dan Info Kapan Jadwal Tayang di True Id Film Series Prilly Latuconsina
Nah, supaya kalian tidak ketinggalan informasi terkait film web series  Hari Ini Kenapa Naira bisa baca artikel ini yah.

Perlu kalian ketahui Hari Ini Kenapa Naira ada pemeran keren-keren. 

Pemain HIKN ada Prilly Latuconsina sebagai pemeran Naira, Bryan Domani pemeran Adrian, dan Rakha pemran Irzan Faiq. Selain itu masih banyak lagi pemain yang lainnya.

Penonton tentu akan dibuat baper dengan alur cerita web series Hari Ini Kenapa Naira. 

Hal ini dikarenakan series ini menceritakan mengenai hubungan kekasih yang beda agama atau keyakinan.

Permasalahan beda agama tentu akan menjadi persoalan rumit dalam sebuah hubungan. Persoalan inilah yang tengah dihadapi hubungan Naira dan Adrian.

Kisah dalam yang menjadi latar belakang cerita Hari Ini Kenapa Naira sangat dekat denagn kehidupan nyata.

Sebab, banyak pasangan muda sering sekali dihadapkan dengan persoalan serupa yakni berbeda agama. 

Hal seperti ini dapat terjadi bukan karena disengaja, karena setiap orang jatuh cinta tidak bisa memilih pada siapa dia akan memilih.

Namun, ketika tetap mengambil keputusan dengan tetap menjalin hubungan di atas perbedaan agama. Hal ini akan menjadi jalan untuk menciptakan patah hati paling disengaja.

Penasaran dengan kelanjutan kisah hubungan Naira dan Adrian, di mana kisah hungan mereka akan berujung? 

Bisakah mereka tetap bertahan diatas perbedaan atau lebih memilih untuk berakhir dengan jalan perpisahan?

Lalu kapan jadwal tayang series Hari Ini Kenapa Naira jawabannya masih belum dibocorkan oleh pihak penyelenggara dari akun Insatagram @sinemaku.pictures supaya kalian terus memantau karena akan segera diinformasikan.

Sebagai informasi untuk kalian yang belum tahu series Hari Ini Kenapa Naira akan tayang di True Id yah teman-teman maka bisa download di Play Store.

Cukup sekian bocoran sinopsis Hari Ini Kenapa Naira dan info kapan jadwal tayang di True Id film series Prilly Latuconsina.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel