Trailer Sinopsis Film Jingga dan Senja Web Series Full Movie Episode Ari Possesif ke Tari serta Link Streaming Nonton

Hanalfa.com- Kita bahas bocoran trailer sinopsis film Jingga dan Senja web series full movie episode Ari posessif ke Tari dan link streaming nonton di akhir artikel.

Kalian tentunya sudah tidak sabar untuk menantikan film series Jingga dan Senja yang dibintangi oleh Yoriko Angeline dipasangkan dengan Abidzar Al-Ghifari, dan juga ada Giuliu sebagai Angga. 
Trailer Sinopsis Jingga dan Senja Web Series Full Movie Episode Ari Possesif ke Tari dan Link Streaming Nonton di Vidio.com
Series terbaru ini berlatar belakang kisah persahabatan dan juga cinta segitiga yang sumber konflik remaja.

Abidzar Al-Ghifari sebagai Ari yang tiba-tiba possesif dengan Tari yang diperankan Yoriko Angeline, karena sikap Ari tersebut menyebabkan Tari menjadi risih.

Tari sepat menolak dan mengatakan pada Ari bahwa tidak berhak untuk melarang dirinya, ucapan Tari muncul karena Ia merasa Ari bukan siapa-siapa.

Sikap possesif Ari pada Tari yakni melarang untuk dekat dengan Angga, bahkan Ari sampai-sampai rela datang menemui Angga di sekolahnya untuk bicara supaya tidak lagi mendekati Tari.

Namun, usaha Ari untuk melarang Angga mendekati Tari teryata sia-sia. Hal ini dikarenakan Angga melaporkan pada Tari bahwa Ia dilarang Ari untuk dekat dengannya.

Mendengar laporan Angga memebuat Tari kesal bahkan mendatangi Ari yang sedang berada di lapangan basket, tari datang dan tangannya lansung melayang pada pipi Ari.

Kekesalan Tari ternyata tidak membuat Ari berhenti untuk terus peduli dengan perempuan cantik itu, karena Ari menganggap Tari penting.

Hal ini dikarenakan pertemuan Ari dan Tari bukan hanya kebetulan tetapi karena takdir, tetapi kepedulian Ari tersebut tidak isambut baik oleh Tari.

Bahkan Tari memutuskan untuk pergi menjauhi Ari, namun setelah keputusan tersebut diambil bukannya semakin bebas dan bahagia.

Tetapi rasa kesepian muncul dirasakan oleh Tari begitu juga dengan Ari, mereka saling memikirkan satu sama lain.

Sangat terlihat dari raut wajah keduanya, jika mereka saling membutuhkan satu sama lain. Lalu bagaimana kelanjutan kisah ini, apakah dengan rasa sepi ini akan membuat Tari sadar bahwa kehadiran Ari penting?

Supaya tidak penasaran kalian perlu untuk saksikan terus melalui PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Jingga dan Senja di Vidio.com.

Info penting kalian baru bisa nonton film melalui link tersebut jika series Jingga dan Senja sudah tayang sesuai jadwalnya yah.

Demikian ulasan trailer sinopsis film Jingga dan Senja web series full movie episode Ari posessif ke Tari dan link streaming nonton di Vidio.com.

Belum ada Komentar untuk "Trailer Sinopsis Film Jingga dan Senja Web Series Full Movie Episode Ari Possesif ke Tari serta Link Streaming Nonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel