Trailer Sinopsis Teluk Alaska Series WeTV Novel Wattpad dan Info Kapan Jadwal Tayang Episode 1 dan 2

Hanalfa.com- Lihat disini ada trailer sinopsis Teluk Alaska web series WeTV novel wattpad dan info kapan jadwal tayang episode 1 dan 2.

Web Series Teluk Alaska hasi garapan MD Entertainment diangkat dari cerita novel wattpad hasil karya Eka Aryani. Menarik dibaca sinopsis Teluk Alaska yang hanya tayang ekslusif di WeTV.
Trailer Sinopsis Teluk Alaska Series WeTV Novel Wattpad dan Info Kapan Jadwal Tayang Episode 1 dan 2
Sebagai informasi bahwa series Teluk Alaska diperankan oleh Syifa Hadju sebagai Anna yang dipasangkan dengan Devano Danendra pemeran Alister.

Banyak para penonton yang sudah tidak sabar untuk menantikan series Teluk Alaska terlebih lagi para penggemar yang ingin melihat akting idola mereka.

Cerita dalam series Teluk Alaska berfokus mengenai kisah Anna dan Alister. Diketahui jika mereka berdua sekolah ditempat yang sama.

Tokoh Anna Alami Pembulian di Masa Putih Abu-Abu

Masa kecil Anna memiliki sahabat bernama Alister namun mereka terpisah oleh keadaan.

Setelah SMA Anna mendengar kembali nama yang sama dengan sahabat kecilnya yang tak lain adalah teman satu sekolahnya.

Anna sempat berpikir apakah nama Alister disekolah adalah orang yang sama dengan sahabat masa kecilnya.

Namun ternyata hanya nama yang sama tapi memeiliki sifat yang berbeda. Anna disekolahnya menjadi korban pembulian oleh geng penguasa sekolah.

Alister adalah Orang yang Bullying Anna 

Alister yang menjadi kepala dalam geng penguasa sekolah tersebut. Meskipun dibuli Anna masih mengganggap sama bahwa Alister adalah sahabat kecilnya.

Sikap Anna membuat Alister risih dan tentu saja pembuliannya semakin menjadi. Bahkan Alister sampai membentak Anna karena menyebut sapaan aku dan kamu.

Karena pembulian yang dilakukan Alister membuat Anna tidak memiliki teman. Hal ini disebabkan setiap orang yang dekat dengan Anna akan ikut dibuli.

Hingga ada suatu kejadian yang membuat Alister mengingat tentang masa kecilnya. Penasaran dengan kelajutan cerita series Teluk Alaska? 

Informasi mengenai jadwal tayang Teluk Alaska episode 1 dan 2 masih SEGERA tepatnya akan dimulai sekitar pertengahan November yaitu tanggal 20.

Itulah informasi trailer sinopsis Teluk Alaska web series WeTV novel wattpad dan info kapan jadwal tayang episode 1 dan 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel