10 Ide Kado Hari Guru untuk Laki-laki dan Perempuan yang Simple dan Murah Cocok untuk Buket

Hanalfa.com- Kami sajikan 10 ide kado hari Guru Nasional 2021 untuk laki-laki dan perempuan yang simple dan murah cocok untuk buket.

Hari Guru merupakan salah satu momen penting yang tidak pernah terlupakan dari setiap peringatannya.
10 Ide Kado Hari Guru untuk Laki-laki dan Perempuan yang Simple dan Murah Cocok untuk Buket
Seperti yang sering kita dengar bahwa guru adalah pahlwan tampa tanda jasa, oleh karena itu perayaan ini sebagai bentuk penghhormatan kita menghargai jasa-jasanya.

Tidak terasa juga bahwa besok tepat 25 November 2021 tiba perayaan hari Guru Nasional, berbagai cara yang bisa dilakukan dalam perayaan ini.

Peryaan hari guru Nasional bisa berupa upacara bendera, selain itu juga bisa memberi hadiah pada guru kesayangan kalian.

Bagi yang bingung bisa lihat referensi 10 ide kado Hari Guru untuk laki-laki atau perempuan yang simple dan pastinya tidak akan menghabiskan uang kalian.

Ada banyak barang yang cocok untuk kalian rangkai jadi buket cantik dan hasinya tentu akan menarik dan terlihat kreatif.

1. Buket bunga

Hadiah pertama untuk Hari guru bisa berupa buket bunga cocok untk laki-laki dan perempuan. Bunga yang bisanya hanya ada di taman kini sudah bisa di rangkai menjadi buket yang sangat indah.

Kalian bisa cari terlebih dahulu bunga wangi dan awet jika terkena panas, salah satunya bunga mawar, setelah itu kalian bisa rangkai bunga tersebut semenarik mungkin yah.

2. Boneka

Selanjutnya boneka yang pastinya sudah sering dipakai sebagai hadiah dalam acara apapun, kalian bisa pilih boneka yang warnanya tidak terlalu mencolok atau terang. Salah satunya boneka beruang berwarna cokelat, seperti yang kita tahu bahwa cokelat termasuk warna yang netral bisa di pakai oleh laki-laki atau perempuan.

3. Buket makanan ringan

Makan ringan memang memiliki harga yang cukup ringan, namun kalian bisa pakai sebagai hadiah di Hari Guru. Salah satu cara yang bisa kalian pakai supaya kadonya terlihat mewah yakni ubah bentuknya menjadi buket, caranya kalian pilih snack dengan warna bungkus yang serasi supaya warnanya tidak berantakan.

4. Kue

Jika kalian ingin yang lebih simple cukup beli kue dan beri hiasan dengan tulisan selamat Hari Guru di atas kuenya. Dengan membeli kue kalian tidak perlu bersusah payah harus merakit jadi hanya perlu datang ke toko kue dan tentukan bentuknya yang bagus.

5. Buket kopi

Selain snack makanan ringan, kalian juga bisa buat kopi instan menjadi buket misalnya, Luwak White Koffi, Kapal Api., Indocafe Coffeemix, dan lainnya. Seperti yang kita tahu bahwa guru sering banyak tugas terlebih sedang masa ujian mereka kadang lembur jadi dengan kopi yang kalian beri tentu bisa menemani jam kerja mereka.

6. Alat tulis

Guru yang memiliki profesi mengajar tentu sering memakai alat tulis, tidak jarang juga sering hilang. Oleh karena itu kalian bisa beri hadiah berupa alat tulis dan pastinya akan bermanfaat.

7. Hiasan dinding 

Hiasan dinding juga bisa menjadi hadiah tepat yang bisa kalia berikan pada peringatan hari guru, hiasan bisa kalian bikin sendiri kain panel ataupun edit dari aplikasi. Kalian bisa pakai foto guru kalian kemudian edit menggunakan aplikasi. Sudah banyak aplikasi yang bis akalian pakai untuk edit foto.

8. Kalender meja

Kalender meja bisa kalian beri sebagai hadiah Hari Guru untuk laki-laki atau perempuan, dengan hadiah yang kalian beri akan membantu guru kalian mengingat semua momen atau acara penting. Kalender meja bisa dibuat dengan dengan desain keren.

9. Tumbler

Tumbler dilengkapi tulisan nama guru atau ucapan selamat Hari Guru juga bagus untuk diberikan sebagai kado. seperti yang kita tahu bahwa hampir setiap meja guru ada botol minum. Jadi hadiah kalian pastinya bisa dipakai sebagai ganti-gantian. 

10. Kotak bekal 

Hadiah terakhir yans bisa klaian beri yakni kotak bekal, sering terlihat bahwa guru sering pulang siang bahkan kadang sore jika ada rapat. Oleh karena itu kotak bekal ini bisa membantu guru mu membuat bekal jika ada acara hingga sore.

Demikian 10 ide kado hari Guru Nasional 2021 untuk laki-laki dan perempuan yang simple dan murah cocok untuk buket.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel