4 Fakta Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Diduga Ngebut Sambil Main HP Dekat dengan Adik Bibi Ardiansyah

Hanalfa.com- Pada artikel ini kami sajikan 4 fakta Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel diduga ngbut sambil main HP , dekat dengan adik Bibi Ardiansyah.

Kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Anggel dan Bibi Ardiansyah meninggal memiliki kaitan dengan Tubagus Joddy karena sebagai sopir.
4 Fakta Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Diduga Ngebut Sambil Main HP, Dekat dengan Adik Bibi Andriansyah
Pasalnya diketahui dalam perjalanan tersebut  Tubagus Joddy merupakan sopir yang membawa mobil Vanessa Angel dan keluarga. Kalian bisa juga baca ulasan profil biodata Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel.

Dari kecelakaan yang terjadi kemarin 4 November 2021 Tubagus Joddy supir Vanessa Angel diduga ngebut saat dan main HP saat berkendara.

Supaya tidak penasaran mari langsung saja kalian simak fakta mengenai Tubagus Joddy super Vanessa Angel.

Berikut 4 fakta Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel:

1. Diduga Buat snap IG sambil nyetirin Bibi dan Vanessa

Diduga bahwa Tubagus Joddy ketika nyetir mobil yang dinaiki Vanessa dan Bibi sambil main HP, hal ini dilihat dari snap Instagram yang dibuatnya.

Snap IG yang dibuat Tubagus Joddy saat ini sudah dihapus dari akun resminya namun sudah banyak yang menyimpan dan membagikan diberbagai media sosial salah satunya Twitter.

Dalam snap IG yang dibuat Tubagus Joddy mengarah kejalan dan posisinya sedang berada di perlintasan tol.

2. Selain supir juga berprofesi sebagai fotografer

Tubagus Joddy selain menjadi supir Vanessa Angel juga sebagai fotografer dan hasil karyanya sering Ia unggah salah satunya di Instagram pribadi.

Sudah banyak dari kalangan entertainment yang memakai jasa Tubagus Joddy sebagai fotografer, diantaranya mulai dari Citra Scholastika sampai Prilly Latuconsina.

3. Diketahui dekat dengan adik Bibi atau ipar Vanessa Angel

Bekerja sebagai supir dari kakak Fuji An tentunya membuat Tubagus Joddy juga dekat dengan keluarga Bibi Andriansyah ataupun Vanessa Angel.

Dari berbagai postingan yang diunggah terlihat Tubagus Joddy dekat dengan Fuji An adik Bibi atau ipar Vanessa.

Kedekatannya dengan Fuji An terlihat dari setiap unggahan foto mereka berdua di Instagram Tubagus Joddy salah satunya pada tanggal 17 April 2021 lalu.

Selain itu terlihat juga bahwa Tubagus Joddy dan Fuji An sering membuat video TikTok bersama.

4. Berikut profil biodata Tubagus Joddy

Diketahui nama lengkap supir Vanessa Anggel dan Bibi Ardiansyah pada saat kecelakaan adalah Tubagus Joddy, diketahui dirinya lahir pada tanggal 17 April 1997 dan saat ini masih berusia 24 tahun.

Tubagus Joddy meluk Islam, diketahui bahwa dirinya aktif di media sosial, diantaranya ada Instagram dengan nama pengguna @tubagusjoddy dan juga ada TikTok memiliki username @tubagusjoddy.

Cukup sekian 4 fakta Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel diduga ngbut sambil main HP , dekat dengan adik Bibi Ardiansyah.

Belum ada Komentar untuk "4 Fakta Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Diduga Ngebut Sambil Main HP Dekat dengan Adik Bibi Ardiansyah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel