5 Ciri-Ciri Rumah Warung Makan yang Pakai Jin Penglaris Hasil Menggunakan Pesugihan Jadi Enak dan Laris

Hanalfa.com- Kesempatan kali ini akan kami sampaikan mengenai 5 ciri-ciri rumah warung makan yang pakai jin penglaris hasil menggunakan pesugihan jadi enak dan laris.

Kalian wajib tahu untuk menambah pengetahuan mengenai ciri-ciri warung ataupun rumah makan yang pakai pesugihan atau penglaris.
5 Ciri-Ciri Rumah Warung Makan yang Pakai Jin Penglaris Hasil Menggunakan Pesugihan Jadi Enak dan Laris
Hal ini dikarenakan berkaitan dengan makanan, seperti yang kita ketahui bahwa makanan yang kita lahap akan melekat jadi darah daging.

Jadi kita harus perhatikan dengan benar mengena iberbagai hal terutama makanan harus sehat dan bersih.

Setelah kalian tahu info ini kalian bisa lebih teliti lagi saat memilih tempat makan, karena hal ini berkaitan dengan kesehatan tubuh.

Sebagai informasi bahwa jin penglaris atau pesugihan biasa digunakan para pedagang dengan tujuan supaya jualan mereka laris.

Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah Warung Makan yang Pakai Jin Penglaris Hasil Menggunakan Pesugihan Jadi Enak dan Laris:

1. Rasa makanan enak saat dinikmati di tempat

Hal ini bisa kalian coba atau tes untuk bandingkan saat makan ditempat dan juga di bungkus.

Jika kalian merasa makanan tersebut lebih enak dan nikmat saat disantap ditempat maka termasuk dalam salah satu ciri pakai penglaris.


2. Makanan tidak boleh di bungkus atau dibawa pulang

Biasanya warung yang menggunakan pesigihan jin penlaris akan membuat peraturan pada warungnya bahwa makanan tidak boleh dibungkus atau dibawa pulang.

Hal ini dikarenakan jika dibawa pulang maka pengaris atau pesugihan yang dipakai akan hilang atau bisa disebut tidak mempan untuk makanan yang di bawa pulang salah satunya karena takut rasanya berubah.

3. Menutup area menuju dapur

Menutup akses dapur bisa menjadi tanda bahwa pada warung atau rumah makan tersebut menyimpan sesuatu di dapurnya.

Tujuan menutup akses dapur supaya pembeli tidak melihat aktivitas di dapur. Salah satunya bisa saja merendam pakaian dalam pada kuah atau rebusan makanan yang menjadi syarat dari jin penglarisnya.


4. Ramai dan tidak seimbang dengan warung lainnya

Biasanya warung atau rumah makan juga memiliki tetangga dengan warung lainnya.

Nah, bisa dilihat jika keramaian antar warung atau rumah makan yang ada tidak seimbang cukup jauh maka patut dicurigai memakai jin penglaris.


5. Menggunakan pernak pernik yang tidak wajar

Ciri selanjutnya bisa dilihat dari pernak pernik atau hiasan yang digunakan. Misal hiasan tersebut terlihat aneh dan tidak wajar bisa dipastikan bahwa hiasan tersebut sebagai alat penglaris warung atau rumah makan tersebut.

Itulah sekilas ciri-ciri rumah warung makan yang pakai jin penglaris hasil menggunakan pesugihan jadi enak dan laris.

Belum ada Komentar untuk "5 Ciri-Ciri Rumah Warung Makan yang Pakai Jin Penglaris Hasil Menggunakan Pesugihan Jadi Enak dan Laris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel