5 Hotel Dekat di Bandara Radin Intan 2 Lampung Lengkap Harga, Fasilitas, Kontak dan Alamat Lokasi

Hanalfa.com- Pada artikel ini kami sajiakan 5 hotel dekat di Bandara Radin Intan II Lampung lengkap harga , fasilitas , kontak dan alamat lokasi. Hotel memang menjadi pilihan untuk penginapan selain losmen , homestay atau pun kosan harian saat sedang di Bandara Raden Intan 2 Bandar Lampung.

Informasi yang ada di dalam artikel ini pastinya akan membantu mempermudah kalian yang sedang bepergian ke Lampung. Catatan penting alamat Bandara Radin Intan II Lampung secara lengkap di daerah Branti, Natar, Lampung Selatan. 
5 Hotel Dekat di Bandara Radin Intan Lampung II Lengkap Harga, Fasilitas, Kontak dan Alamat Lokasi
Lampung merupakan salah satu wilayah yang memiliki kekayaan alam, budaya, dan juga keindahan pantai. Semua kekayaan tersebut menjadi daya tarik wisata tersendiri untuk bumi Lampung.

Sebab semua kekayaan yang dimiliki Lampung sudah tidak diherankan jika banyak orang luar daerah yang penasaran dan berkunjung.

Berbagai tujuan alasan untuk datang ke Lampung, baik itu masalah pekerjaan ataupun hanya ingin liburan saja.

Bahkan banyakpara turis yang datang untuk liburan menikmati keindahan wisata yang dimiliki Lampung.

Dalam perjalannya jauh tentunya para pengunjung membutuhkan tempat tinggal sementara misalnya hotel.

Nah kalian tidak perlu khawatir karena pada artikel ini kami sudah sediakan secara lengkap mengenai hotel bintan 1 2 3 4 5 6.

Inilah 5 hotel Bandara Radin Intan II Lampung lengkap harga, fasilitas, kontak dan alamat lokasi:


1. Hotel Bandara Syariah Lampung

Hotel Bandara Syariah Lampung sudah banyak disinggahi dan menjadi pilihan tempat tinggal para pengunjung yang tengah berada di Lampung.

Dilihat dari review para pengunjung banyak yang menyukai hotel Bandara Syariah Lampung, hal ini dikarenakan tempatnya yang brsih, strategis, dan pastinya para pegawai yang ramah.

Fasilitas yang sudah disediakan di hotel Bandara Syariah Lampung cukup lengkap dan pastinya memadai. Mulai dari fasilitas kamar, konektivitas, restoran, transposrtasi, area umum, ada juga jasa pijat dan lain-lain.

Harga kamar hotel Bandara Syariah Lampung  permalam mulai dari 265.000 sampai 470.000.

Alamat lokasi hotel Bandara Syariah Lampung juga cukup dekat dengan Bandara Radin Intan II Lampung. Alamat lokasinya berada di jalan Raya Natar KM 21, Candimas, Natar, Candi Mas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362.

Kalian yang berminat atau penasaran boking ingin tahu secara detail bisa lansgung berkunjung ke lokasi ataupun bisa hubungi kontak person (0721)7697000.


2. Hotel Radin Inten Syariah

Hotel Radin Inten Syariah Bandara Raden Intan 2 cukup menjadi favorit para penungjung, hal ini dikarenakan kebersihan, kamarnya luas, dan para pegawainya ramah dalam melayani.

Fasilitas yang tersedia di hotel Radin Inten Syariah mulai dari fasilitas kamar yang lengkap (TV kabel, Kulkas, Meja, dan lainnya), restoran, servis hottel, ruang keluarga, tempat merokok, dan sebagainya.

Informasi mengenai harga permalam hotel Radin Inten Syariah yaitu 485.000, dengan harga tersebut tentunya sesuai dengan fasilitas yang disediakan yah.

Alamat lokasi Radin Inten Syariah cukup strategis yaitu berada di jalan Branti Raya Nomor KM 27, Natar, Kecamtan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362.

Bagi yang ingin tahu hotel Radin Inten Syariah bisa langsung hubungi kotak ini 0822-8207-7878 buat boking.


3. Hotel OYO 2596 Homestay Hj. Suharti

Hotel OYO 2596 di Bandara Radin Intan II termasuk salah satu tempat peninginapan yang harganya terjangkau yaitu 171.843 permalam.

Jadi hotel OYO 2596 Homestay Hj. Suharti sangat cocok untuk kalian yang memiliki budget rendah.

Meskipun harganya rendah tapi fasilitas yang tersedia di hotel OYO 2596 Homestay Hj. Suharti cukup lengkap yaitu layanan servis hotel, fasilitas kamar koneksi internet gratis.

Informasi mengenai alamat lokasi yaitu berada di jalan Branti Raya nomor Km 25, Haduyang, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362.

Supaya tahu informasi lengkap mengenai hotel OYO 2596 Homestay Hj. Suharti kalian bisa langsung hubungi kotak person yang sudah kami sediakan ini yah (021)29707601 berguna untuk booking.

4. Hotel OYO 90124 Oemah Ratu Hostel Syariah

Salah satu penginapan yang biaya penginapannya tergolong ringan adalah hotel OYO 90124 Oemah Ratu Hostel Syariah.

Harga permalam pada hotel OYO 90124 Oemah Ratu Hostel Syariah yaitu 173.116.

Dengan harga tersebut kalian sudah bisa dapatkan beragam fasilitas, mulai dari kamar yang nyaman, wifi gratis, para pegawai ramah, servis hotel, dan lainnya.

Alamat hotel ini juga cukup terjangkau yaitu ada di Gang Bypass Raya V, Rajabasa Raya, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35142.

Info terkait kotak hotel OYO 90124 Oemah Ratu Hostel Syariah bidsa kalian hubungi nomor ini (021)29707601.

5. Hotel OYO 2919 Andung Residence

Pada hotel OYO 2919 Andung Residence kalian bisa tinggal dengan budget harga ringan  untuk permalam yaitu 166.816.

Hotel OYO 2919 Andung Residence kalian akan dapatkan fasilitas kamar yang lengkap, wifi gratis, bebas rokok. 

Bagi yang ingin berkunjung alamat lokasi hotel OYO 2919 Andung Residence bisa kalian temukan di jalan Pramuka nomor 24 Rajabasa, Bandar Lampung 35142.

Kemudian kalian juga dapat hubungi kontak person hotel OYO 2919 Andung Residence (021)29707601.

Cukup sekian ulasan 5 hotel dekat di Bandara Radin Intan II Lampung lengkap harga , fasilitas , kontak dan alamat lokasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel