Apa Arti Bocah Prik dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

Hanalfa.com- Ulasan kita membahas mengenai info sedang ramai diperbincangkan yakni apa arti bocah prink yang viral di TikTok dalam bahasa gaul artinya.

Belakangan ini banyak yang memakai kata bocah prik, bahkan saat ini sedang viral di media sosial salah satunya TikTok.
Apa Arti Bocah Prik yang Viral di TikTok
Bocah prink merupakan istilah bahasa gaul untuk kalangan pemuda. Namun, masih banyak orang-orang yang kebingungan mengenai apa artinya.

Hal ini dikarenakan istilah bocah prik mungkin sedikit aneh bagi telinga sebagaian orang. Dari informasi yang beredar menyebutkan bahwa kata prik adalah kata lain dari freak. Kata ini muncul bermula dari ucapan orang Sunda yang mengucap kata freak meleset jadi prik.

Bocah prik sering disebut untuk membicarakan orang lain, bocah bukan hanya untuk kalangan anak-anak saja yah. Orang dewasa juga bisa disebut dengan istilah bocah prik. Ucapan bocah prik mengartikan istilah ketidaksukaan pada orang lain yang berkaitan dengan hal jorok atau menjijikan.

Jadi istilah bocah prik biasa digunakan sebagai bahasa gaul kalangan anak muda yang bisa untuk mengucapkan rasa tidak suka melalui status atau ucapan.

Jadi kalian harus tahu yah arti dari bocah prik. Supaya saat tean kalian memberi sindiran bisa lansgung peka bahwa ada hal yang tidak disukai dari dirimu.

Selain itu ketika kalian sudah tahu apa arti bocah prik. Jangan dipakai untuk menyindir teman yah. Karena pastinya kana merusak hubungan pertemanan kalian.

Jadi jika ingin mengungkapkan ketidaksukaan pakailah kata yang baik agar bisa membuatnya sadar tapi tampa melukai. Selesai sudah kami sajikan informasi tentang apa arti bocah prink yang viral di TikTok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel