Beragama Apa dan Umur Bulan Sutena Artis Tiktok Cek Profil Biodata Lengkap IG Instagram, Agama, Asal Mana dan Nama Pacar Sekarang

Hanalfa.com- Bahasan kita kali akan menjawab pertanyaan kalian beragama apa dan umur Bulan sutena artis TikTok cek profil biodata lengkap IG Instagram , agama , asal mana dan nama pacar sekarang.

Memiliki suara merdu saat bernyanyi dilengkapi wajahnya yang cantik dan rupawan semakin menambah karisma dari diri Bulan Sutena artis TikTok.
Foto Walpaper Beragama Apa dan Umur Bulan Sutena Artis Tiktok Cek Profil Biodata Lengkap IG Instagram, Agama, Asal Mana dan Nama Pacar Sekarang
Kalian pengguna TikTok tentunya sudah paham siapa Bulan Sutena yang sering membagikan video bernyanyi dengan alunan suara merdu menjadi ciri khasnya.

Kelincahan jari Bulan Sutena saat bermain gitar juga menjadi nilai tambah yang dimilikinya.

Sudah banyak lagu yang dinyanyikan Bulan Sutena, diantaranya Terpesona, Ghosting, Aduh Mamae dan masih banyak lagi yang lainnya.

Diketahui juga bahwa banyak yang mengagumi Bulan Sutena, diketahui bahwa saat ini dirinya sudah sudah memiliki banyak penggemar.

Banyak yang menyukai suara dan cara Bulan Sutena saat bernyanyi. Selain itu wajahnya juga ayu dan bisa membuat nyaman ketika dipandang menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Supaya semakin tahu mari kita mulai masuk ke profil biodata, bagi para penggemarnya jangan lupa ikuti IG Instagram Bulan Sutena dengan username @bulansutena.

Kalian yang bertanya dan ingin tahu mengenai Bulan Sutena beragama apa adalah Hindu.

Sekarang umur Bulan Sutena Sudah 17 tahun, dirinya lahir pada 14 Mei 2004.

Selanjutya kita juga akan membahas mengenai Bulan Sutena asal mana yakni dari Bali.

Kemudian informasi mengenai nama pacar Bulan Sutena sekarang berdasarkan hasil penelusuran bahwa dirinya belum punya kekasih.

Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadi Bulan Sutena tidak ada unggahan laki-laki dengan caption spesial.

Selain itu diketahui pada salah satu acara Bulan Sutena pernah mengatakan bahwa dirinya pernah di ghosting. Hal tersebut tentu menjadi salah satu alasan bahwa dirinya belum dekat dengan laki-laki.

Terakhir asal daerah mana Bulan Sutena yaitu Bali.

Inilah profil biodata Bulan Sutena:

Nama lengkap: Wayan Bulan Yurriana Sutena
Nama populer: Bulan Sutena 
Tanggal lahir: 14 Mei 2004
Umur: 17 tahun
Agama: Hindu
Instagram: @bulansutena
TikTok: @bulansutena
Nama pacar sekarang: Belum ada
Asal: Bali

Selesai sudah bahasan kita megenai beragama apa dan umur Bulan sutena artis TikTok cek profil biodata lengkap IG Instagram , agama , asal mana dan nama pacar sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel