Daftar Alamat Klinik MS Glow di Bandar Lampung Terdekat dari Lokasi Saya

Hanalfa.com- Kesempatan kali ini kami sajikan info daftar alamat klinik MS Glow di Bandar Lampung terdekat dari lokasi.

Jadi untuk saya dan kalian yang ingin tahu tentang alamat klinik MS Glow di Bandar Lampung bisa simak hingga selesai yah.
Daftar Alamat Klinik MS Glow di Bandar Lampung Terdekat dari Lokasi Saya
Seperti yang kita tahu bahwa skincare MS Glow menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak dicari terutama oleh kaum perempuan.

Hal ini dikarenakan kecantikan pada seorang wanita bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Namun, sangat disayangkan demi mendapatkan wajah yang cantik banyak para wanita yang terjebak pada skincare abal yang belum terdaftar di BPOM.

Tetapi untuk skincare MS Glow sudah memiliki liensi BPOM dan sudah lulus Good Manufacturing Practices atau pengujian GMP.

Tahap pengujian ini tetu bisa menjadi bukti yang meyakinkan bahwa MS Glow bukan termasuk cream abal.

Sebagai informasi juga bawa MS Glow salah satu brand kosmetik lokal yang sudah berdiri cukup lama yaitu sejak 2013 silam.

Diketahui juga bahwa MS Glow sudah tersebar diberbagai daerah salah satunya provinsi Lampung.

Jadi MS Glow sudah tersedia juga di Bandar Lampung, kalian tinggal sesuaikan dengan jarak tempat tinggal kalian.


Inilah daftar alamat klinik MS Glow di Bandar Lampung:

1.  Alamat klinik MS Glow di Kedaton Bandar Lampung

MS Glow Clinic Lampung (Bundalash.id) berlokasi di Jl. Ki Maja No.97, Kedaton, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132. Untuk jadwal bukanya setap hari dari Senin hingga Minggu pukul 08.00-20.00 WIB.

2. Alamat klinik MS Glow di Sukabumi Bandarlampung

MS Glow Bandar Lampung terletak di Jalan Man I Kalibalau Kencana, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 07.00-21.00 WIB.

3. Alamat klinik MS Glow di Sukarame Bandarlampung

MS GLOW Bandar Lampung bisa kalian temukan di Jlalan Pulau Singkep, Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122. Buka setiap hari dari Senin- Minggu pukul 08.00-16.30 WIB.

4. Alamat klinik MS Glow di Sukarame Bandarlampung

MS Glow di  Jalan Jendral Sudirman Nomer108, Rawa Laut, Kecamatan Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung, Lampung 35213. Buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Cukup sekian informasi mengenai daftar alamat klinik MS Glow di Bandar Lampung terdekat dari lokasi saya. Kita tahu Bandar Lampung ini cukup banyak MS Glow di beberapa daerah Kemiling , Pahoman , Antasari , Way Halim , Kedaton , Teluk Betung , dan Rajabasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel