Ini Nama Anak Kedua Nagita Slavina yang Baru Melahirkan, Raffi Ahmad Bocorkan di Instagram

Hanalfa.com- Info terbaru inilah nama anak kedua Nagita Slavina yang baru melahirkan , Raffi Ahmad bocorkan di Instagram.

Informasi yang sedang ramai jadi sorotan, yakni berkaitan dengan kelahiran anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Ini Nama Anak Kedua Nagita Slavina yang Baru Melahirkan, Raffi Ahmad Bocorkan di Instagram
Kelahiran anak kedua Nagita Slavina terlihat dari unggahan Instagram @rafinagita1717 hari ini tanggal 26 November 2021. Dalam unggahan tersebut terlihat Nagita Slavina sedang duduk dan menggendong bayi munggil yang baru lahir tersebut. Banyak yang dibuat penasaran dengan anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Mulai dari jenis kelamin sampai info namanya banyak yang ingin tahu. Terutama para penggemar Rans Entertainment banyak yang ingin tahu mengenai kabar bahagia idola mereka.

Dapat dilihat bahwa kabar bahagia tidak hanya dirasakan keluarga Raffi Ahamad saja. Namun  sudah mencapai lebih dari 51 ribu komentar yang mencupakan selamat dan turut bahagia dengan lahirnya anak kedua Nagita Slavina.Hal tersebut menjadi bukti bahwa banyak warganet yang mengidolakan keluarga dengan julukan Sultan Andara.

Dari unggahan Raffi Ahmad memberi bocoran mengenai nama anak keduanya yakni inisial "R".

Dalam unggahan tersebut terlihat foto Raffi Ahmad sedang memeluk anak kedua mereka dengan caption "Dedek bayi R".

Namun, informasi jelasnya belum dibeberkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jadi kalian penggemarnya wajib pantau terus yah mengenai adik Rafatar yang baru lahir.

Demikian info nama anak kedua Nagita Slavina yang baru melahirkan, Raffi Ahmad bocorkan di Instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel