Link Streaming Hari Ini Kenapa Naira Episode 10 Terakhir HIKN Eps Ending Nikah dengan Siapa Raka atau Adrian

Hanalfa.com- Mari lihat bocoran tamat kisah cinta beda agama melalui link streaming Hari Ini Kenapa Naira episode 10 terakhir HIKN full movie. Serta jawabn pada eps ending akhir Naira akan nikah dengan siapa bareng Raka atau Adrian.

Tidak terasa sudah memasuki episode 10 atau eps terakhir Hari Ini Kenapa Naira mengenai akhir kisah cinta Naira akan berlabuh pada siapa tentu banyak yang ingin tahu.
Link Streaming Hari Ini Kenapa Naira Episode 10 Terakhir HIKN Full Movie Ending Naira Bareng Raka atau Adrian
Kalian sudah bisa langsung saksikan ending akhir Hari Ini Kenapa Naira episode 10 melalui link dibawah yah.

Bermula ketika Naira berangkat ke kantor namun ketika sampai Ia berjalan tampak melamun seolah ada yang dipikirkannya.

Kemudian tiba-tiba Naira berpapasan dengan Raka, disana Ia bertanya ada apa dengan Naira karena terlihat murung.

Lalu Raka mengajak Naira untuk ngobrol sebentar supaya dengan bercerita bisa membuatnya lega tidak terlihat murung lagi.

Setelah duduk Naira mulai membuka pembicaraan mengenai rasa yang dialami ketika kehilangan orang yang disayang dan paling berarti.

Raka memberi tanggapan dan berusaha meyakinkan mengenai pembicaraan yang dibuat Naira. Disana juga Ia mengucapkan bahwa mengharapkan untuk bisa tahu mengenai isi hati Naira.

Naira menjawab bahwa suatu saat Raka pasti akan tahu isi hati Naira apakah ada kesempatan untuk dirinya. Naira juga mengucapkan untuk saat ini Adrian masih membutuhkan dirinya setelah kehilangan ayahnya.

Mendengar ucapan Naira sedikitpun Raka tidak keberatan bahkan dirinya mau mengantar ke rumah Adrian. Ketika sampai di rumah Naira emnemukan Adrian dalam ekadaan murung, disana Ia meminta izin apakah boleh memuluknya sebentar.

Adrian pun mengizinkan Naira, disana saat berpelukan tangis mereka sontak langsung pecah seolah banyak seklai beban yang mereka emban.

Suatu ketika Adrian bertemu di taman mereka membahas mengenai kelanjutan hubungan mereka. Melihat berbagai perbedaan yang tidak memungkinkan untuk bersatu.

Adrian memberi solusi pada Naira bahwa satu-satunya jalan yaitu untuk berpisah dan saling mengikhlaskan.

Di mana Naira sudah bisa dipastikan tidak mungkin mau meninggalkan keyakinannya begitu juga Adrian.

Mereka mulai melanjutkan hidup masing-masing meskipun awalnya terasa begitu berat namun Naira ataupun Adrian berusaha untuk saling mengikhlaskan.

Naira menerima lamaran Raka dan memutusakan menikah, dalam acara pernikahannya terlihat ada Adrian yang ikut menyaksikan hari bahagia mantan kekasihnya.

Adrian datang ke pernikahan Naira tidak sendirian tapi juga didampingi Alexa yang tampak sudah emnympan rasa untuk Adrian.

Hal ini terlihat dari sorotan mata Alexa yang memandang Adrian tampak begitu dalam. Bagaimana apakah mereka berdua juga akan memutuskan untuk bersatu?.

Mari jangan lupa saksikan dengan cara PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Hari Ini Kenapa Naira Episode 10 di True ID. 

Itulah ulasan bocoran link streaming Hari Ini Kenapa Naira episode 10 terakhir HIKN full movie. Itulah ending akhir Naira nikah dengan siapa bareng Raka atau Adrian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel