Link Streaming Nonton Film Teluk Alaska Episode 5B dan 6A Web Series Full Movie di WeTV Alister Jaga Ana Protektif

Hanalfa.com- Bagian ujung tulisan ini ada link streaming nonton film Teluk Alaska episode 5B dan 6A web series full movie di WeTV Alister jaga Ana protektif.

Teluk Alaska adalah film terbaru yang belum lama tayang di WeTV, semakin menarik kisah persahabatan masa kecil Ana dan Alister berjung menjadi sepasang kekasih.
Link Streaming Nonton Film Teluk Alaska Episode 5B dan 6A Web Series Full Movie di WeTV Alister Jaga Ana Protektif
Saat itu Ana beserta teman satu sekolah termasuk Alister sedang mengikuti acara camping yang diadakan pihak sekolah. Selama camping berlangsung Ana mendapat kesempatan luas untuk bisa menatap Alister, ditambah lagi saat itu mereka tergabung satu kelompok.

Dalam camping tersebut terlihat canda tawa dari semua siswa termasuk Alister juga ikut menikmati. Ana yang bisa melihat senyum dan tawa Alister dari jarak dekat tentunya membuat Ia tidak berpaling .

Lalu semua memori yang sudah terekam di benak Ana. Ia curahkan semuanya kedalam buku dairy bersampul pink.

Ana menulis tentang momen camping di tepi danau, terutama tentang Alister tentu menjadi topik utama dalam pembahasan dairy Ana.

Ketika Ana sedang berada di tepi danau tiba-tiba muncul Alieter yang mendekat duduk di sebelah Ana. Kehadiran sahabat masa kecilnya tersebut membuatnya terkejut.

Kemudian ada momen Ana dan Alister saling mengakui bahwa mereka adalah sepasang sahabat masa dulu, ditengah hujan itu mereka berdua tidur terlentang. Disana Ana mengucapkan pada Alister tidak ingin merasa ditinggalkan seperti dulu.

Setelah saling mengakui tentang masa lalu mereka akhirnya Ana dan Alister memutuskan untuk berpacaran. Keputusan tersebut tentunya membuat mereka berdua sangat bahagia.

Karena Ana dan Alister sudah terpisah cukup lama. Setelah memiliki status Alister sangat protektif untuk menjaga Ana.

Saat itu terlihat Andra dan Cindy sedang menuju ke tempat Ana dan pastinya akan melakukan rencana baru yang dikepalai Tasya. Namun belum juga tiba ke tempat Ana muncul Alister datang menghadang langkah Cindy dan Andra.

Dengan tegasnya Alisgter marah pada Cindy dan Andra, bahkan Ia mengancam supaya tidak lagi mencari masalah dengan Ana.

Sementara Bulan sahabat Ana sebelumnya tidak menyukai Alister, namun lambat laun Ia berusaha menerima. Hal ini diakukannya demi kebahagian Ana yang sangat menyukai Alister.

Bulan memberi Alister peringatan bahwa meskipun dirinya sudah berpacaran tapi tidak boleh macam-macam dengan Ana.

Ucapan tersebut muncul sebegai bentuk peduli Bulan karena tiadk ingin melihat sahabatnya terluka.

Mari jangan lupa saksikan dengan cara PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Teluk Alaska episode 5B dan 6 di WeTV. Wajib perhatikan ini setelah pencet di atas lalu gulirkan HP dan pilih episode 5 B dan 6 A. Dengan catatan jadwal tayang tayang untuk VIP pada 25- 26 November 2021 pulkul 18.00 WIB. Sedangkan jadwal gratis pada 3 dan 9 Desember 2021.

Itulah info link streaming nonton film Teluk Alaska episode 5B dan 6A web series full movie di WeTV Alister jaga Ana protektif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel