Link Streaming Nonton Layangan Putus Episode 1 2 dan 3 di WeTV Full Movie Eps Film Web Series

Hanalfa.com- Mari baca sampai bagian akhir tulisan ada link streaming nonton Layangan Putus episode 1 A dan B lalu eps 2A dan 2 B serta 3 di WeTV full movie web series eps film cerita film firasat Kinan Aris selingkuh.

Layangan Putus merupakan yang bercerita mengenai hubungan rumah tangga Kinna dan Aris yang sedang menghadapi cobaan. Film ini ada adegan ciuman dengan pemeran Reza Rahadian , Putri Marino , Anya Geraldine , Frederica Alexis Cull , Raquel Katie 
Link Streaming Nonton Layangan Putus Episode 1 2 dan 3 di WeTV Full Movie Web Series Film Cerita Firasat Kinan Aris Selingkuh
Kinan yang mulai ada firasat bahwa terlihat ada perbedaan yang muncul dalam diri Aris suaminya.

Meskipun Kinan sudah terlihat curiga, namun Aris tampak santai seolah tidak ada yang terjadi dengannya.

Kinan tetap berusaha tegar menghadapi cobaan rumah tangganya dengab Aris yang seilah seperti layangan putus.

Layangan putus terombang ambing tidak terkendali dan tampa tujuan, itulah yang sedang melanda keharmonisan Arus dan Kinan.

Aris sudah bermain cinta dengan perempuan lain dibelakang Kinan, tampa disadarinya bahwa perbuatannya biasa membuat fatal pada hubungan rumah tangganya.

Firasaat seorang istri memeng tidak pernah salah, rasa khawatir dan takut Kinan menjadi nyata. Cintanya diduakan oleh suaminya.

Namun Kinan tetap berusaha tersenyum didepan Aris dan seolah belum tahu apa-apa. Tetapi dsecara diam-diam Ia menyelidiki apa dengan siapa suaminya bermain.

Meskipun hati Kinan, dirinya tetap baik menjalankan tugas sebagai istri untuk membantu menyiapkan semua keperluan Aris.

Lalu bagaimana dengan hubungan rumah tangga Kinan dan Aris, apakah Kinan sanggup untuk bertahan melihat perbuatan suaminya?

Informasi jadwal tayang setiap hari Jumat dan untuk tayang perdana hari ini tepatnya 26 November 2021 pukul 18.00 WIB.

Berikut link streaming nonton Layangan Putus episode 1 2 dan 3:


1. PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Layangan Putus Episode 1A tayang gratis hari ini 26 November 2021 pukul 18.00 WIB.

2. PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Layangan Putus Episode 1B tayang gratis hari ini 26 November 2021 pukul 18.00 WIB.

3. PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Layangan Putus Episode 2A tayang gratis 3 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.

4. PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Layangan Putus Episode 2B tayang gratis 3 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.


6. PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Layangan Putus Episode 3 B tayang 4 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.


Catatan penting bahwa setelah pencet d isini kalian bisa pilih sesuai episode yang akan tayang yah. informasi juga bahwa series Layangan Putus akan muncul saat sudah tiba jadwal tayangnya.

Cukup sekian info link streaming nonton Layangan Putus episode 1 A dan B 2 dan 3 di WeTV full movie web series film cerita film firasat Kinan Aris selingkuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel