Link Streaming Nonton Shadow Beauty Episode 4 di WeTV Sub Indo Eps Gratis Genie Misterius Akhirnya Terbongkar

Hanalfa.com- Gulir sampai ujung artikel sudah kami sajikan link streaming nonton Shadow Beauty episode 4 di WeTV sub Indo eps gratis Genie Misterius akhirnya terbongkar.

Drama Korea terbaru berjudul Shadow Beauty atau  Canti Bayangan sudah masuk pada episode 4 dan bisa kalian nikmati secara gratis tampa harus berbayar.
Link Streaming Nonton Shadow Beauty Episode 4 di WeTV Sub Indo Gratis Genie Misterius Akhirnya Terbongkar
Koo Ae Jin masih menjalani kehudupan nyata penuh dengan bulian dan menjadi Genie seorang nintang media sosial yang penuh dengan pujian.

 Koo Ae Jin nyaman saat menjalani kehiduoannya sebagai Genie. Banyak disukai dan dipuji karena kecantikannya. 

Namun disisi lain Koo Ae Jin kadang merasa sedih karena harus berbohong demi disukai orang-orang. Selain itu ada rasa khawatir yang menghantui Koo Ae Jin yakni takut rahasianya terbongkar. 

Suatu ketika ketakutan Genie menjadi nyata. Seorang ketua kelas mengetahui rahasia Koo Ae Jin. Hal ini dimulai saat Genie pernah mengunggah postingan dengan memakai seragam sekolah.

Kemudian ada saat sekolah menyita sekuruh handphone siswa termasuk milik Koo Ae Jin. Disana yang bertanggung jawab menjagahP tersebut adalah ketua kelas.

Dari kumpulan HP ada salah satu handphone yang menarik, dikarenakan banyak sekali notifikasi dari media sosial HP tersebut merupakan milik Koo Ae Jin.

Ketua kelas tersebut mulai memperhatikan semua gerak-gerik Koo Ae Jin. Ia mulai mebgetahui seluruh rahasia besarnya sebagai Genie.

Lalu bagaimana apakah ketua kelas tersebut akan membongkar rahasia Koo Ae Jin yang berbohong sebagai Genie.

Mari langsung saja saksikan caranya PENCET DI SIN LINK Streaming Nonton Shadow Beauty Episode 4 di WeTV.

Demikian di atas link streaming nonton Shadow Beauty episode 4 di WeTV sub Indo eps gratis Genie Misterius akhirnya terbongkar.

Belum ada Komentar untuk "Link Streaming Nonton Shadow Beauty Episode 4 di WeTV Sub Indo Eps Gratis Genie Misterius Akhirnya Terbongkar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel