Lirik Lagu Cloud Bread Versi Indonesia Viral di TikTok Ketika Cloud Bread Turun Campur Resep Cinta Ibu

Hanalfa.com- Mari lihat disini ada lirik lagu Cloud Bread versi Indonesia viral di TikTok Ketika Cloud Bread Turun Campur Resep Ibu.

Lagu Cloud Breand saat ini sedang viral di TikTok bahkan sudah sejak pertengahan bulan November kemarin. Namun sampai sekarang masih ramai yang menggunakan lagu Cloud Breand. Sebagai informasi bahwa lagu Cloud Breand atau sering disebut roti tawar awan merupakan lagu bahasa Korea. Kemudian dibuat backsound oleh RTV.

Backsound lagu Cloud Breand tersebut dinyanyikan dengan versi Indonesia. Dalam lagu tersebut tampak menceritakan tentang anak-anak yang makan roti awan dengan campuran resep ibu.Isi dalam lagu Cloud Breand sangat bagus dan menarik, dikarenakan menampilkan cerita untuk saling berbagi dan menikmati roti awan secara bersama-sama.

Selain itu diceritakan juga dengan roti awan membuat anak menjadi senang. Dari lirik lagu yang ditampilkan dapat menceritakan mengenani kebahagian anak kecil cukup sederhana. Ketika lagu ini diputar tentu akan membuat pendengar banyak yang terhibur. Selain musiknya bagus suara yang menyanyikan lagu Cloud Bread adalah anak-anak jadi terdengar sangat lucu.

Berikut lirik lagu Cloud Bread versi Indonesia  viral di TikTok:

Lirik Lagu Cloud Bread Versi Indonesia Viral di TikTok Ketika Cloud Bread Turun Campur Resep Cinta Ibu
Cukup sekian lirik lagu Cloud Bread versi Indonesia viral di TikTok ketika Cloud Bread Turun Campur Resep Ibu.

Belum ada Komentar untuk "Lirik Lagu Cloud Bread Versi Indonesia Viral di TikTok Ketika Cloud Bread Turun Campur Resep Cinta Ibu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel