Lirik Lagu Kalau Kau Marah Ku Bujuk Ku nggak Mau Kau Merajuk I Love Mama Mantu Oleh Bulan Sutena Viral di TikTok

Hanalfa.com- Lihat di sini akhir tulisan ada lirik lagu kalau kau marah ku bujuk ku nggak mau kau merajuk dengan judul asli I Love Mama Mantu oleh Bulan Sutena viral di TikTok

Lirik lagu yang akan kami sajikan saat ini tengan booming di TikTok dan sering pakai sebagai musik iringan sound pargoy.

Ketika memutar sound musik lagu I Love Mama Mantu yang dinyanyikan oleh Bulan Sutena tentu akan membuat pendengar langsung merasa candu dan ingin berulang kali diputar.

Hal ini dikarenakan lirik dan alunan musik lagu I Love Mama Mantu sangat menggoda untuk membuat pendengar ikut bergoyang.

Ditambah lagi suara Bulan sutena saat bernyanyi lagu Bulan Sutena Kalau Kau Marah Ku Bujuk Ku nggak Mau Kau Merajuk I Love Mama Mantu dengan ciri khasnya yang sangat merdu.

Maka sudah tidak heran jika lagu Kalau Kau Marah Ku Bujuk Ku nggak Mau Kau Merajuk I Love Mama Mantu oleh Bulan Sutena banyak dipakai di TikTok.

Inilah lirik lagu Kalau Kau Marah Ku Bujuk Ku nggak Mau Kau Merajuk I Love Mama Mantu oleh Bulan Sutena:

Lirik Lagu Kalau Kau Marah Ku Bujuk Ku nggak Mau Kau Merajuk I Love Mama Mantu Oleh Bulan Sutena di TikTok

Selesai sudah kami sajikan lirik lagu kalau kau marah ku bujuk ku nggak mau kau merajuk kita buju deng love you ngana balas  I Love Mama Mantu oleh Bulan Sutena viral di TikTok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel