Lokasi Alamat Grapari Telkomsel di Kota Metro Lampung dan Nomer Telepon Costumer Service Bila Kartu Nomer Hilang

Hanalfa.com- Info penting kali ini kami sediakan lokasi alamat Grapari Telkomsel di Metro Lampung . Dan nomer telepon costumer buat mengurus bila kartu nomer HP hilang.

Informasi penting ini wajib kalian tahu terutama untuk kalian pengguna kartu Telkomsel karena beragam kendala sering terjadi.
Lokasi Alamat Grapari Telkomsel di Kota Metro Lampung dan Nomer Telepon Costumer Service Buat Mengurus Nomer yang Hilang
Salah satu masalah yang sering terjadi yakni nomer telepon hilang atau rusak, kadang banyak para pengguna kebingungan cara mengurusnya. Bahkan banyak yang rela ganti kartu perdana Telkomsel, hal ini dikarenakan ketidaktahuan tempat mengurus.

Supaya masalah yang sama tidak sering terjadi maka kalian lansgung saja datangi Grapari Telkomsel. Grapari Telkomsel sudah ada disetiap dearah salah satunya ada di Kota Metro Lampung. 

Jika ada kendala mengenai kartu Telkomsel untuk masyarakat Kota Metro bisa langsung datang Grapari Telkomsel yang tersedia yah. Saat datang ke Grapari Telkomsel, jangan sungkan untuk sampaikan semua keluahan kalian. 

Dikarenakan Grapari Telkomsel memang merupakan disediakan untuk menampung dan memberi solusi untuk semua keluahan kalian.

Berikut lokasi alamat Grapari Telkomsel di Metro Lampung:

1. Grapari Telkomsel  bisa kalian temukan di jalan Jendral Sudirman nomor 867, Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung.

2. GraPARI Telkomsel Metro terletak di jalan Jendral Sudirman nomor 282 Metro Lampung, Lampung.

Informasi mengenai nomer telepon costumer bisa kalian hubungi kontak di bawah ini yah:

a. Kartu HALO : 133 (tampa biaya)
b.Kartu simPATI dan Kartu AS: 188 (Berbayar bila terhubung  CS)
c. Nasional : 08071811811 (tarif lokal PSTN)

Selesai sudah kami sajikan lokasi alamat Grapari Telkomsel di Metro Lampung dan nomer telepon costumer buat mengurus nomer hilang.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Alamat Grapari Telkomsel di Kota Metro Lampung dan Nomer Telepon Costumer Service Bila Kartu Nomer Hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel