Profil Biodata Angelica Simperler Lengkap Agama, IG Instagram, Suami, Umur, Tanggal Lahir dan Pemeran Nayla Cinta di dalam Perjodohan

Hanalfa.com- Info terbaru kita bahas profil Angelica Simperler lengkap agama , IG Instagram , nama nama suami , pekerjaan , umur , tanggal lahir , pemeran Nayla Cinta di Dalam Perjodohan ANTV.

Siapa yang sudah tidak sabar nonton Cinta di Dalam Perjodohan yang akan tayang di ANTV. Angelica Simperler juga menjadi salah satu pemain dalam film tersebut.
foto walpaper profil Angelica Simperler lengkap agama , IG Instagram , nama suami , pekerjaan , umur , tanggal lahir , pemeran Nayla Cinta di Dalam Perjodohan ANTV
Dunia perfilman tanah air pastinya sudah familiar dengan wajah Angelica Simperler. Pasalnya sudah sering muncul di layar televisi.

Kali ini Angelica Simperler berperan sebagai Nayla Cinta di Dalam Pejodohan. Cerita film yang dibintanginya tidak kalah menarik dari film sebelumnya.

Cinta di Dalam perjodohan mempertemukan antara Nayla dan Gio, mereka dipersatukan karena perjodohan orang tua masing-masing.

Sebelumnya Nayla dan Gio belum pernah saling kenal, namun mereka tertap berusaha menerima dan menjalani amanah orang tua mereka. Cerita selanjutnya jangan sampai lupa untuk saksikan secara langsung yah.

Kita mulai saja bahas lebih dalam mengenai Angelica Simperler pemeran Nayla profil biodata. 

Mula-mula kita bahas mengenai Agama Angelica Simperler yaitu menganut Islam. 

Bagi yang ingin lebih dekat bisa follow IG Instagram Angelica Simperler dengan nama pengguna @angelicasimp.new.

Perlu kalian ketahui nama suami Angelica Simperler yakni Ai Rico Hidros Daeng mereka menikah sejak tahun 2020 lalu.

Info pekerjaan Angelica Simperler sebagai aktris dan sudah bisa kalian lihat dari beragam karyanya.

Sekarang umur Angelica Simperler pemeran Nayla Cinta di Dalam Perjodohan sudah 35 tahun.

Diketahui bahwa tanggal lahir Angelica Simperler pada 9 Juli 1986, bagi para penggemarnya harus ingat yah tanggal tersebut sekaligus ulang tahun idola kalian.

Berikut profil biodata Angelica Simperler:

Nama asli: Angelica Faustina Simperler
Nama populer: Angelica Simperler
Tanggal lahir: 9 Juli 1986
Umur: 35 tahun
Agama: Islam
Instagram: @angelicasimp.new
Nama suami: Ai Rico Hidros Daeng (menikah 2020)
Pemeran: Nayla Cinta di Dalam Perjodohan ANTV

Cukup sekian info  profil Angelica Simperler lengkap agama , IG Instagram , nama suami , pekerjaan , umur , tanggal lahir , pemeran Nayla Cinta di Dalam Perjodohan ANTV.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel