Profil Biodata Farida Nurhan YouTuber Lengkap Agama, IG, Umur, Anak, Suami dan Konten Bareng Fuji

Hanalfa.com- Ulasan sampai akhir artikel semuanya kami sajikan perihal profil biodata Farida Nurhan Youtuber lengkap , agama , IG Instagram , umur , tanggal lahir , anak dan suami.

Farida Nurhan merupakan salah satu Youtuber yang sering membuat konten tentang kuliner bareng Fuji. Bagi kalian yang sudah sering nonton tentunya suadh paham dengannya.
Profil Biodata Farida Nurhan YouTuber Lengkap Agama, IG, Umur, Anak, Suami, Konten Terbaru Bareng Fuji
Baru-baru ini Farida Nurhan berhasil menarik perhatian publik saat membuat konten bareng Fuji adik Bibi Andriansyah. Omay adalah sebutan yang bisa dipakai Farida Nurhan, terkenal dengan keramahan dan tidak jaim saat menikmati hidangan itulah yang melekatt dalam diri Youtuber satu ini.

Kanal Youtube Farida Nurhan bisa langsung kalian kepoi dengan nama aslinya, yakni Farida Nurhan saat ini jumlah subscribe sudah lebih dari 3 juta. Sebelum menjadi Youtuber terkenal seperti sekarang, Farida Nurhan pernah menjadi Buruh Migran dan bekerja cukup lama.

Kemudian setelah selesai kerja menjadi Buruh Migran Farida Nurhan memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan menjalankan bisnis barunya dibidang properti. Setelah itu Farida Nurhan tertarik untuk mencoba hal baru yakni menjadi Youtuber, profesinya hingga saat ini masih dijalani dan banyak yang menyukai dirinya.

Seleseai sudah kita bahas sekilas tentang Farida Nurhan, kemudian kita beralih bahas profil biodata.

Pertama kita bahas agama Farida Nurhan adalah Islam. Hal ini terlihat dari unggahan saat perayaan Idulfitri bersama anak dan cucunya.

Selanjutnya IG Instagram Farida Nurhan @farida.nurhan untuk saat ini jumlah pengikutnya sudah mencapai 1,6 juta.

Terkait informasi umur Farida Nurhan sekarang sudah 39 tahun. Ihwal tanggal lahir Farida Nurhan pada 3 September 1982,  sekaligus ulang tahun yah.

Perihal anak Farida Nurhan bernama Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo. Diketahui bahwa sudah memiliki anak bernama Radika Putra Sydharta.

Informasi mengnai suami Farida Nurhan dikabarkan pernah menikah dengan Sarwo Edi Wibowo, namun saat ini sudah bercerai.

Berikut profil biodata Farida Nurhan:

Nama: Farida Nurhan
Tanggal lahir: 3 September 1982 
Umur: 39 tahun
Agama: Islam
Asal: Lumajang
Anak: Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo
Cucu: bernama Radika Putra Sydharta 
Suami: Sarwo Edi Wibowo (Cerai)
Instagram: @farida.nurhan

Cukup sekian info profil biodata Farida Nurhan Youtuber lengkap , agama , IG Instagram , umur , tanggal lahir , anak , suami , konten bareng Fuji adik Bibi Andriansyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel