Profil Biodata Hafidin Mentor Poligami Coach Lengkap IG Instagram, Agama, Jumlah Istri dan Anak, Facebook, Umur, Asal

Hanalfa.com- Bagian akhir artikel ada ulasan profil biodata Hafidin mentor poligami coach lengkap IG Instagram , agama , jumlah istri dan anak , Facebook , umur , tanggal lahir dan asal mana. Coach poligami sendiri berarti pelatih atau instruktur saat mau poligami.

Seperti yang kita tahu bahwa poligami sering menjadi perdebatan dalam kehidupan masyarakat di Indonesia karena ada pro dan kontra.
Profil Biodata Hafidin Mentor Poligami Coach Lengkap IG, Agama, Jumlah Istri dan Anak, Facebook, Umur, Asal
Belakangan ini nama Hafidin mentor poligami coach menjadi sorotan, hal ini dikarenakan profesinya sebagai trainer dan praktisi poligami.Hafidin mentor poligami couch merupakan seorang kiai pendiri pondok pesantren Ma'had Yashma yang ada di Banten.

Profesi Hafidin sebagai mentor poligamicoach sudah terkenal dimana-mana bahkan dirinya sudah sering mengadakan webinar online berbayar tentang poligami. Bahkan rela membuat budget setiap bulan untuk membayar iklan pamflet webinar yang akan dilakukannya.

Selain mengisi webinar Hafidin mentor poligami coach juga sering diundang untuk seolah menjadi guru khusus. Langsung saja kita kenali lebih jauh sosok Hafidin mentor poligami coach melalui informasi profil biodata.

Ulasan pertama ada IG Instagram Hafidin mentor poligami coach @idingjos, akan kalian temukan banyak unggahannya tentang motivasi dan iklan poligami.

Ihwal kepercayaan agama Hafidin mentor poligami adalah Islam.

Selanjutnya jumlah istri Hafidin mentor poligami coach saat ini yaitu 4. Keterangan dari unggahan kanal Youtube Narasi Newsroom menyebutkan bahwa sebelumnya pernah menikah 6 kali dan sudah bercerai dengan 2 istrinya.

Sementara jumlah anak Hafidin mentor poligami coach yakni 25 orang. Namun anak kandungnya hanya ada 20 orang.

Selain  IG Instagram juga ada Facebook Hafidin bisa dicari dengan nama Iding Jos. Terkait umur Hafidin sekarang sudah 51 tahun.

Informasi tanggal lahir Hafidin yakni kelhairah tahun 1970. Info tentang asal daerah mana Hafidin dari serang.

Profil biodata Hafidin mentor poligami coach:

Nama: KH Hafidin S.Ag
Umur: 51 tahun
Tanggal lahir: tahun 1970
Agama: Islam
Asal: Serang
Jumlah istri: 6 (2 cerai)
Jumlah anak: 25 (20 anak kandung)
Facebook: Iding Jos
Instagram: @idingjos

Cukup sekian profil biodata Hafidin mentor poligami coach lengkap IG Instagram , agama , jumlah istri dan anak , Facebook , umur , tanggal lahir, asal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel