Profil Biodata Jelool Streamer Nimo TV Lengkap Umur, Agama, Asal Mana, Nama Pacar, Youtube dan IG Instagram

Hanalfa.com- Ulasan kita kali ini mengenai profil biodata Jelool streamer Nimo TV lengkap umur , agama , asal mana , nama pacar sekarang , Youtube  dan IG Instagram.

Jelool sering melakukan streamer Nimo TV dengan konten yang dibuatnya mengenai sebuah permainan game GTA 5 SAN Andreas.
Profil Biodata Jelool Streamer Nimo TV Lengkap Umur, Agama, Asal Mana, Nama Pacar, Youtube dan IG Instagram
Dalam perkenalannya Jelool disebutkan sebagai salah satu talent GTA 5 Reloplayer yang ingin mengembangkan hopefully khususunya di Indonesia. Jelool dalam cerita hopefully memiliki peran sebagai ketua trickster yang terkenal sebagai kutu buku.

Jelool streamer Nimo TV tidak hanya seorang diri, namun juga banyak yang lain yaitu ada Farhan RDH, Keizerz, Felicya, Bang Jef dan masih banyak yang lainnya. Jika bertanya mengenai kemapuan Jelool dalam bermain game tentu cukup mumpuni bisa langsung saja kalian saksikan saat dirinya live.

Selain itu kalian bisa saksikan di kanal Youtube Jelool dengan nama populernya yaitu Jelool. Saat ini jumlah subscriber Youtube Jelool sudah 141 ribu.

Informasi profil biodata dimulai tentang umur Jelool saat ini sekitar 24 tahun. Perihal kepercayaan agama Jelool adalah menganut Kristen.

Kemudian perlu diketahui tentang asal Jelool yakni dari daerah Jakarta yah.

Info yang paling banyak dicari tahu mengenai nama pacar Jelool yaiu Simamora. Supaya lebih jelas kalian bisa langsung kepoi unggahan di Instagram mereka berdua. Media sosial IG Instgaram Jelool bisa kalian cari @jeloool. Sedangkan Instagram pacarnya @dedesimamora.

Berikut info profil biodata Jelool:

Nama: Jeri Lombogia
Nama populer: Jelool 
Asal: Jakarta
Pacar: Simamora
Instgaram: @jeloool
Youtube: Jelool 

Cukup sekian info profil biodata Jelool streamer Nimo TV lengkap umur , agama , asal mana , nama pacar , Youtube  dan IG Instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel