Profil Biodata Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga Adik Raditya Dika Lengkap IG, Kuliah Dimana, Agama, Umur dan Pendidikan

Hanalfa.com- Info kali ini kita bahas mengenai profil biodata Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga adik Raditya Dika lengkap IG Instgaram , kuliah dimana , agama , umur , pendidikan dan profesi apa.

Diketahui bahwa Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga adalah adik kandung Raditya Dika. Seperti yang kita tahu karirnya sudah cukup populer dan pastinya sudah terkenal dengan Raditya Dika.
Profil Biodata Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga Adik Raditya Dika Lengkap IG Instagram, Kuliah Dimana, Agama, Umur, Pendidikan, Profesi
Kalian yang mengikuti jejak perjalanan karir Raditya Dika tentu sudah tidak asing dengan Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga.

Sebagai informasi bahwa Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga memiliki saudara kembar yang bernama Ginanty Yunaztia Putri Nasution Anggi.

Jadi Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga biasa dipanggil Ingga sementara kembarannya Anggi.

Mari kenali lebih jauh sosok Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga adik Raditya Dika.

Bisa langsung kalian lihat Instagram miliknya sudah mencapai lebih dari 53 tribu followers.

Jadi kalian yang ingin tahu Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga kuliah dimana yaitu di Universitas Indonesia dan Universitas Queensland. 

Info mengenai agama Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga yaitu memeluk Islam seperti yang diyakini Raditya Dika kakaknya.

Kita beralih membahas mengenai umur Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga sekarang sudah 25 tahun, info ini dihitung dari tanggal lahir pada tanggal 3 Maret 1996.

Sebagai informasi bahwa pendidikan Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga sudah menyelesaikan di Sarjana Ekonomi Universitas Indonesia dan Universitas Queenslandi.

Informasi tentang profesi Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga yaitu sebagai Investment Banking di Mandiri Sekuritas.

Selain itu Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga juga aktif promosi barang di Instagram pribadinya.


Berikut profil biodata Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga:

Nama: Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga
Tanggal lahir: 3 Maret 1996
Umur: 25 tahun
agama: Islam
Profesi: Selebgram, Investment Banking di Mandiri Sekuritas
Pedidikan: Sarjana Ekonomi Universitas Indonesia dan Universitas Queensland
Instagram: @kianty

Selesai suadh kami sajikan profil biodata Kianty Yunaztia Putri Nasution Ingga adik Raditya Dika lengkap IG Instgaram , kuliah dimana , agama , umur , pendidikan dan profesi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel