Profil Biodata Pemeran Vera Ikatan Cinta Cassandra Angelie Lengkap IG Instagram, Agama, Keturunan, Umur dan Pacar Dennis Setiano

Hanalfa.com- Info terbaru mengenai profil biodata pemeran Vera Ikatan Cinta Cassandra Angelie lengkap IG Instagram , asal keturunan , agama , umur , asal dan TikTok. Jadi pemain Ikatan Cinta yakni Cassandra Angelie ini sudah punya pacar bernama Dennis Setino.

Kalian penonton setia senitron Ikatan Cinta pasti sudah tahu dengan sosok Cassandra Angelie pemeran Vera pacar Dennis Setino.
Foto Walpaper Profil Biodata Pemeran Vera Ikatan Cinta Cassandra Angelie Lengkap IG, Agama, Umur, Pacar Dennis Setiano
Hadirnya tokoh pemain Vera dalam Ikatan Cinta membuat banyak yag penasaran dengan Cassandra Angelie  sebagai pemerannya. Penampilan Cassandra Angelie dalam Ikatan Cinta jauh berbeda dengan foto-foto yang ada di Instagramnya.

Kalian bisa lihat berbagai postingan di IG Instagram Cassandra Angelie dengan username @cassangeliee. Supaya tahu info udatenya jangan lupa langsung di follow foto cantik-cantik miliknya.

Diketahui Cassandra Angelie tergolong wanita multitalenta, hal ini terlihat dari profesi yang dijalankannya selain sebagai aktris juga sebagai model dan influencer.

Informasi mengenai kepercayaan agama Cassandra Angelie mengenaut Kristen. Selain itu juga terlihat liontin salib pada kaling yang dikenakan Cassandra Angelie, dari liontin tersebut sudah terlihat jika dia non muslim.

Mengenai info umur Cassandra Angelie sekarang sekitar 24 tahun, artinya tahun kelahiran pemeran Vera sekitar tahun 1996.

Sedangkan info asal keturunan Cassandra Angelie dari Arab. Hal ini terlihat dari unggahan Youtube Lingga Ferdyan dirinya sempat menyebut memiliki kontak atau nomor negara Arab.

Kalian juga bisa ikuti TikTok Cassandra Angelie yang memiliki nama pengguna @cassangelie.

Berikut info profil biodata Cassandra Angelie:

Nama: Cassandra Angelie
umur: 24 tahun
Agama: Kristen 
TikTok: @cassangelie
Instagram:  @cassangeliee
Asal keturunan: Arab (diduga)
Pacar: Dennis Setiano

Demikian info profil biodata pemeran Vera Ikatan Cinta Cassandra Angelie lengkap IG Instagram , agama , umur , asal , TikTok , pacar Dennis Setino.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel