Sinopsis Film Jodoh atau Bukan Web Series di WeTV Lengkap Nama Pemeran

Hanalfa.com- Mari baca sampai ujung tulisan kami bahas bocoran sinopsis film Jodoh atau Bukan web series di weTV lengkap nama pemeran.

WeTV kembali menghadirkan film web series terbaru yang berjudul Jodoh atau Bukan. Diketahui bahwa series ini disutradarai oleh Sondang Paratama.
Sinopsis Film Jodoh atau Bukan Web Series di WeTv Lengkap Nama Pemeran

1. Kisah wanita yang memiliki segalanya

Film Jodoh atau Bukan menampilkan cerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Natalie. Ia mempunyai segalanya mulai dari kehidupan yang cukup hingga wajah yang rupawan.

Natalie biasa dengan penampilannya yang modis, banyak laki-laki yang tertarik padanya. Bahkan para wanita juga banyak menginginkan posisi Natalie yang serba berkecukupan.

2. Kehidupan Natalie berubah saat akan dijodohkan

Dibalik kehidupan Natalie yang berkecukupan membuatnya harus menangung kesedihan karena rencana perjodohan yang dibuat oleh ibunya bernama Nora.

Nora berencana menjodohkan Natalie dengan anak partner bisnisnya, mendengar perjodohan tersebut membuat perubahan pada kehidupan Natalie. Hal ini dikarenakan Ia tidak ingin ada perjodohan tersebut.

3. Natalie memutuskan pindah menemui ayahnya

Segala upaya Natalie untuk menghindari perodohan dari ibunya. Kemudian Natalie mangambil jalan satu-satunya untuk memutuskan pindah menemui ayahnya.

Diketahui bahwa Natalie sudah cukup lama tidak pernah mengunjungi ayahnya, yakni sejak Ia masih berusia 6 tahun. Natalie harus melalui perlintasan menuju perkampungan kecil tempat kediaman ayahnya.

4. Pertemuan Natalie dengan Jonah merubah kehidupan baru

Setelah tiba di tempat kediaman ayahnya, Natalie bertemu dengan seorang laki-laki tampan bernama Jonah, mulanya pertemuan mereka cukup tidak mengenakan. Terlebih karena sikap Jonah yang terkenal menyebalkan.

Namun dengan seringnya waktu sudah banyak momen yang dilalui Natalie bersama Jonah. Mulai saat Ia tersesat di hutan, hingga berjuang saat terkena cacar Jonah selalu mendampingi.

Kebersamaan Jonah dan Natalie menumbuhkan benih-benih cinta yang membuat perubahan dalam kehidupan Natalie. 

Penasaran bagaimana dengan kisah filem Jodoh atau Bukan jangan lupa untuk selau dipantau terus yah supaya tidak ketinggalan.

Berikut nama pemeran film web series Jodoh atau Bukan:

  1. Megan Domani: Natalie
  2. Rayn Wijaya: Jonah
  3. Vidya Ully: Nora
  4. Aryo Wahab: Hanung
  5. Brisia Jodie
  6. Salsabilla Andriani 
  7. Hannah Hannon
  8. Kevin Leonardo
  9. Ibrahim Risyad
  10. Ruth Marini

Itulah sekilas bocoran sinopsis film Jodoh atau Bukan web series di weTV lengkap nama pemeran.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Jodoh atau Bukan Web Series di WeTV Lengkap Nama Pemeran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel