Sinopsis Film Layangan Putus Episode 3 Web Series WeTV Eps Aris Alami Dilema Memilih Selingkuhan atau Istri

Hanalfa.com- Simak sampai akhir tulisan kami sudah sajikan bocoran sinopsis film Layangan Putus episode 3 web series WeTV eps Aris alami dilema memilih selingkuhan atau istri.

Series Layangan Putus baru tayang hari perperdana hari ini, kisah menyedihkan yang harus Kinan hadapi, tentunya membuat para penonton ikut tersentuh. Film ini dibintangi dengan pemeran Reza Rahadian , Putri Marino , Anya Geraldine , Frederica Alexis Cull dan Raquel Katie. 
Sinopsis Film Layangan Putus Episode 3 Web Series WeTV Kinan Alami Dilema Memilih Selingkuhan atau Istri
Menceritakan mengenai hubungan rumah tangga Kinan  dan Aris yang mulai berantakan dan tidak terkendali karena ada orang ketiga.

1. Aris sibuk chatan dengan selingkuhannya

Aris yang sudah menikah namun tetap menjalini hubungan gelap dengan wanita lain. Ia sedang duduk di shofa sembari sibuk membalas pesan dari selingkuhannya.

Mata Aris tampak buta hingga lupa bahwa sydah memiliki keluraga. Bahkan dalam pesan tersebut selingkuhannya menyebutkan bahwa Ia sydah tahu bahwa Aris sudah beristri.

Namun, bukannya Aris sadar tapi malah berusaha meyakinkan selingkuhannya bahwa dihatinya juga sudah tersimpan namanya.

2. Aris dilema untuk memilih selingkuhan atau istrinya

Aris yang sudah mengingkari janji suci pernikahan berani bermain cinta dibelakang istrinya. Ia kebingungan untuk menentukan pilhan  antara bertahan dengan istri atau memilih selingkuhan.

Seperti yang diketahui bahwa Aris menyayangi Kinan. Ditambah lagi mereka sudah memiliki buah hati. Namun disisi lain Aris nyaman dengan selungkuhannya.

3.  Kinan curhat dengan sahabatnya

Kinan sosok istri Aris yang berusaha sabar mengahadapi kenyataan pahitnya hidup. Ia tetap berusaha menjalani semua kewajibannya.

Meskipun Kinan tahu apa yang Aris lakukan dibelakangnya. Lalu Kinan cyrhat pada sahabatnya mengenai keadaanya.

Hal tersebut tentu Kinna ceritakan karena sudah teralu banyak beban yang Ia tanggung , sampai tidak sanggup menahan semuanya.

4. Kinan sakit dan terpeleset di kamar mandi

Karena teralalu banyak beban pikiran Kinan hingga membutnya jatuh sakit. Namun Ia tetap berusaha bekerja membenahi rumah sesuai kewajiban seorang istri.

Kemudian karena keadaan Kinan yang belum stabil lalu ia terpleset di kamar mandi dan harus dibawa ke rumah sakit.

Ditengah keadaan Kinan yang sedang sakit Aris masih sibuk dengan selingkuhannya tampa tahu keadaan istrinya yang sedang dirawat.

Jangan lupa saksikan series Layangan Putus episode 3 di WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Cukup sekian info bocoran sinopsis film Layangan Putus episode 3 web series WeTV eps Aris alami dilema memilih selingkuhan atau istri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel