Sinopsis Film Layangan Putus Web Series di WeTV Lengkap Nama Pemeran Aktris Reza Rahadian dan Putri Marino

Hanalfa.com- Pada artikel ini ada bocoran sinopsis film Layangan Putus web series di WeTV. Kami juga akan memberikan info lengkap nama pemain atau pemeran seperti Reza Rahadian dan Putri Marino.

Film Layangan Putus merupakan cerita yang diambil dari novel karya Mommy ASF. Diketahui juga bahwa film ini disutradarai oleh Benni Setiawan.
Sinopsis Film Layangan Putus Web Series di WeTV Lengkap Nama Pemeran Aktris Reza dan Putri Marino
Nama pemeran series Layangan Putus yakni Putri Marino sebagai Kinan, dipasangkan dengan Reza Rahadian pemeran Aris.

1. Kisah rumah tangga Kinan dan Aris yang agamis

Layangan Putus menceritakan mengenai kisah Kinan seorang istri yang menikah dengan Aris. Hari-hari mereka lewati dengan penuh kebahagian.

Dalam pernikahan tersebut tercipta keluarga yang harmonis dan sangat taat terhadap ajaran agama. Terlebih lagi sosok Aris yang tergolong laki-laki idaman karena ketaatannya.

2. Aris berubah dan sering menghilang

Semakin berjalannya hubungan rumah tangga Aris dan Kinan, perubahan semakin terlihat terutama dari Aris sering menghilang tidak ada kabar.

Perubahan Aris membuat Kinan cemas dan merasa curiga. Namun, dirinya tetap berusaha kuat menghadapi kenyatan rumah tangganya.

3. Kinan selalu sabar untuk mempertahankan rumah tangganya

Rasa sedih tentu saja sering tersirat dihati kinan, tapi Ia tampak terlihat begitu kuat meskipun hubungan rumah tangganya dengan Aris seolah layangan yang hampir putus.

Kekuatan Kinan tidak lain tentu demi masa depan anaknya. Ia berusaha melakukan semua kewajiban seorang istri untuk suaminya.

4. Kinan sosok istri yang mandiri

Didalam film Layangan Putus juga menampilkan sosok Kinan sebagai istri yang yang kuat, tabah, selalu menyelesaikan apapun dengan tangannya sendiri.

Selain itu Kinan juga tidak pernah mengeluh, bahkan setiap masalah yang dihadapinya selalu Ia pendam.

Itulah informasi bocoran sinopsis film Layangan Putus web series di WeTV lengkap nama pemeran aktris Reza dan Putri Marino.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel