Sinopsis Teluk Alaska Episode 3 Full Movie Web Series WeTV Trailer Eps Perjuangan Ana Luluhkan Alister

Hanalfa.com- Mari lihat bocoran sinopsis Teluk Alaska episode 3 full movie web series WeTV trailer eps perjuangan Ana luluhkan Alister.

Film Teluk Alaska baru episode 1 A sampai epsode 3 A baru saja tayang kemarin tepatnya 5 November 2021. Kali ini kita beri tau bocoran sinopsis Teluk Alaska Episode 3.
Sinopsis Teluk Alaska Episode 3 Full Movie Web Series WeTV Trailer Perjuangan Ana Luluhkan Alister
Cerita dalam film Teluk Alaska banyak membuat para warganet baper dengan kisah Ana dan Alister.

Diketahui bahwa Alister adalah sahabat kecil yang terpisahkan, kemudian setelah beranjak remajsa mereka dipertemukan kembali.

Namun pertemuan mereka jauh berbeda karena sikap Alister sekarang jauh berbeda dengan teman masa kecilnya.

Untuk meyakinkan dugaannya Ana memutuskan untuk mencari tahu tentang Alister. Supaya tahu dengan kelanjutan cerita Teluk Alaska episode 3 bisa lihat bocoran sinopsisnya dibwah ini yah.

1. Tasya siapkan kado jam tangan untuk Alister

Sebelumnya Tasya dan teman-temannya nongkrong bersama disalah satu cafe dan mereka juga mengundang Alister supaya datang.

Disana Tasya sudah menyapkan bingkisan untuk semua temannya tidak terlupakan juga kado spesial berupa jam tangan untuk Alister.

Namun, sayangnya Alister tidak kunjung datang di cafe tersebut hingga larut malam. Sehingga Tasya dan teman-temannya memutuskan untuk pulang.

2. Tasya beri Alister kado di sekolah

Karena undangan nongkrong  untuk Alister tidak datang di cafe Tasya memberikan kado tersebut di sekolah.

Tiba di sekolah Tasya bertemu dengan alister dan tanpa berpikir panjang lansgung saja kado yang sudah disiapkannya.

Kado tersebut spesial Tasya khususkan untuk Alister, isi kado tersebut berupa jam tangan jadi berbeda dengan milik teman-temannya yang hanya diberi topi, ataupun ikat pinggang.

2. Alister menolak pemberian Tasya

Namun, siapa sangka kado pemberian Tasya di tolak oleh Alister dan tidak mau menerima bingkisan tersebut.

Alister mengatakan pada Tasya bahwa dirinya mampu untuk membeli sendiri, jadi dirinya tidak bisa menerima kado tersebut.

Penolakan dari Alister tentu membuat Tasya kecewa dan sakit hati, bagaimana tidak selama ini dirinya tidak pernah mengejar laki-laki terlebih lagi di tolak.

Hal ini diakrenakan posisi Tasya sebagai siswi populer dan seolah berkuasa di sekolahnya sehingga mampu melakukan berbagai cara untuk mendapatkan keinginannya.

3. Iqbal pantau Tasya yang sedang bersama Alister

Seperti yang diketahu bahwa Iqbal juga menyimpan rasa untuk Tasya yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

Bahkan Iqbal pernah menyatakan cintanya pada Tasya, namun ditolak karena dirinya hanya dianggap sebagai seorang kakak.

Hari tewrsebut Iqbal memantau Tasya sedang bersama Alister dari kejauhan, terlihat dari raut wajah Iqbal penuh dengan kecewa.

4. Usaha Ana luluhkan Alister sudah mulai berhasil

Semenjak Ana mendengar nama Alister dirinya selalu berusaha untuk mencari tahu mengenai anak baru tersebut. Hal ini diakrenakan namanya mirip dengan sahabat kecil Ana.

Ana sempat bimbang dan tidak ingin berharap lagi dengan sosok Alister, bagaimana tidak sifat ketidaksukaan Alister pada dirinya yang membuat Ana ingin menyerah.

Namun berjalannya waktu Alister mulai tahu bahwa Ana adalah sahabat masa kecilnya, tetapi Ia tidak ingin menunjukan bahwa dirinya sudah tahu.

Ana ataupun Alister mulai saling memperhatikan dari kejauhan dan terlihat di ruang kelas tersebut mereka saling menatap dan senyum.

Penasaran abagaimana kelanjutanya akankah Alister dan Ana bisa bersatu kembali seperti masa kecil?, supaya rasa ingin tahu kalian terjawab jangan lupa untuk saksikan dengan cara PENCET DI SINI Link Streaming Nonton Trailer Teluk Alaska epiode 3 di WeTV pada 11 November 2021.

Cukup sekian bocoran sinopsis Teluk Alaska episode 3 full movie web series WeTV trailer eps perjuangan Ana luluhkan Alister.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Teluk Alaska Episode 3 Full Movie Web Series WeTV Trailer Eps Perjuangan Ana Luluhkan Alister "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel