Trailer dan Sinopsis Film Spider-Man: No Way Home Kapan Jadwal Rilis Tayang Lengkap Nama Pemeran

Hanalfa.com- Informasi kali ini ada bocoran trailer dan sinopsis film Spider-Man: No Way Home kapan jadwal tayang lengkap nama pemeran.

Kabar bahagia untuk kalian yang sudah tidak sabar menatikan Spider-Man: No Way Home. Dikarenakan trailer film ini sudah resmi rilis oleh Marvel Studio pada akhir artikel
Trailer dan Sinopsis Film Spider-Man: No Way Home Kapan Jadwal Rilis Tayang Lengkap Nama Pemeran

1. Identitas Spiderman terungkap

Film Spider-Man: No Way Home dengan tampilan superhero yang menceritakan tentang tantangan terbesar yang dihadapi Peter Parker.

Rahasia bahwa dirinya merupakan seorang Spiderman akhirnya terbongkar. Padahal selama ini rahasia tersebut selalu berusaha Ia tutupi.

Spiderman yang terkenal dengan kebaikannya selalu membantu setiap orang dalam kesulitan harus menghadapi kenyataan bahwa jati dirinya suadh terbongkar.


2. Setelah identitas terungkap membuat orang tersayang dalam bahaya

Rahasia jati diri Peter Parker terbongkir tidak hanya membuat dirinya saja yang kesulitan tapi juga orang terdekatnya ikut terlibat. 

Keluarga maupun kerabat Peter Parker ikut menjadi ancaman para musuh, pasalnya Spidermen tersebut sering menggagalkan berbagai upaya buruk yang dilakukan.

Oleh karena itu banyak yang tidak menyukai dan merasa tersaingi dengan Spidermen yang sering disebut sebagai pahlawan.


3. Meminta bantuan doctor Strange untuk memulihkan rahasianya

Karena rasa khawatir terhadap keselamatan keluarganya sehingga Ia mmeinta bantuan pada docter Strange supaya bisa memulihkan seperti semula.

Peter Parker menginkan supaya rahasianya bisa kembali tertutupi seperti semula, karena jika banyak orang yang tahu maka akan sangat berbahaya untuk orang sekitarnya.


4. Harus menghadapi tantangan terbesar

Sementara hasil dari Dokter Srtange berhasil mau tidak mau Peter Parker harus menghadapi tantangan terbesar yang selama ini Ia takuti.

Hal ini dikarenakan terlalu banyak dan kuat musuh yang harus dihadapi Peter Parker, selain itu Ia juga harus menjaga keselamatan orang terdekatnya yang ikut menjadi ancaman.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan trailwr langsung perjuangan Peter Parker mengadapi para musuhnya bisa langsung PENCET DI SINI LINK Trailer Film Spider-Man: No Way Home.

Informasi mengenai jadwal tayang film Spider-Man: No Way Home akan tayang pada 17 Desember 2021 di Bioskop.

Berikut nama pemeran film Spider-Man: No Way Home:

1. Tom Holland sebagai Peter Parker
2. Benedict Cumberbatch sebagai Docter Strange
3. Zendaya sebagai Michelle Jo
4. Jamie Foxx Sebagai Elektro
5. Harry Holland Sebagai Drug Dealer
6. Marisa Tomei sebagai May Parker

Itulah informasi mengenai trailer dan sinopsis film Spider-Man: No Way Home kapan jadwal tayang lengkap nama pemeran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel