Trailer Sinopsis Film Kadet 1947 Sub Indo Movie dan Jadwal Kapan Tayang Lengkap Nama Pemeran

Hanalfa.com- Baca disini trailer sinopsis film Kadet 1947 sub Indo Movie dan jadwal kapan tayang? Pada film Kadet ada sejumlah -namanama pemain atau pemeran seperti Kevin Julio. 

Pada film Kadet 1947 akan bercerita tentang kisah sejarah untuk memperebutkan kemerdekaan, pada tahun 1945 Indonesia. Saat itu merdeka namun tahun 1947 kembali didatangi Belanda.
Kevin Julio Trailer Sinopsis Film Kadet 1947 Sub Indo Movie dan Jadwal Kapan Tayang Lengkap Pemeran
Kedatangan Belanda ke Indonesia tentu sebagai tanda bahwa perjuangan belum berakhir, berbagai upaya harus mereka lakukan demi mempertahankan tanah air.

Film Kadet 1947 ada nama-nama pemeran oleh para aktor papan atas yang aktingnya tentu sudah diakui. Selain itu kalian akan melihat para aktor berperan sangat totalitas dalam film Kadet 1947.

Sebelum nonton sebaiknya kalian simak terlebih dahulu yah sinopsis beserta jadwal tayang film Kadet 1947.

Belanda Ingkar Janji

Pada tahun 1947 Indonesia dan Belanda baru saja melakukan perundingan Linggarjati. Dalam perundingan tersebut berisi tentang pengakuan Belanda sterhadap Indonesia yang sudah merdeka.

Selain mengakui Indonesia merdeka Belanda juga berjanji akan pergi dan meninggalkan Indonesia, namun beberapa bulan setelah perundingan tersebut Belanda ingkar janji.

Belanda melakukan penyerangan untuk daerah Jawa dan Sumatera. Tujuan utama Belanda tidak lain karena ingin mengusai Indonesia kembali.

Aksi Kelompok Kadet

Melihat aksi yang dilakukan Belanda membuat sekelompok Kadet dari sekolah penerbangan di Maguwo memiliki tekat untuk ikut berperan untuk menjaga Indonesia dari jajahan.

Namun, usaha para Kadet harus terhalang karena status mereka masih sebagai pelajar, sehingga mereka tidak mendapat izin untuk membawa pesawat dan senjata.

Tetapi para Kadet tidak bisa diam saja kerena tidak mendapatkan izin, berbagai upaya mereka lakukan sebagai bentuk pembuktian.

Jadi dalam film Kadet 1947 bisa disebut bukan hanya menampilkan kisah sejarah saja tetapi juga menampilkan perjuangan para pemuda melawan konflik.

Untuk cerita film Kadet 1947 selengkapnya kalian bisa saksikan langsung saat jadwal tayangnya tiba yah.

Info penting tentang jadwal tayang film Kadet 1947 pada 25 November 2021 di bioskop, jangan lupa dicatat yah supaya saat tayang tidak ketinggalan.

Nama Pemeran film Kadet 1947:

Kevin Julio sebagai Mul
Marthino Lio sebagai Adji 
Bisma Karisma sebagai nama pemain Sigit
Omara Esteghlal sebagai Har
Wafda Saifan sebagai Tardjo
Fajar Nugra sebagai Kaput
Chicco Kurniawan pemain Dul

Itulah bocoran trailer sinopsis film Kadet 1947 sub Indo Movie dan jadwal kapan tayang lengkap nama pemeran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel