Umur Tanggal Lahir Xabiru dan Chava Anak Rachel Vennya Lengkap Profil Biodata Arti Nama Aurorae Chava Al Hakim

Hanalfa.com- Silahkan sroll sampai selesai ada informasi umur tanggal lahir Xabiru dan Chava anak Rachel Vennya lengkap profil biodata. Lengkap ihwal arti nama Aurorae Chava Al Hakim artinya apa?

Sosok dua balita lucu bernama Xabiru dan Chava tentunya sudah familiar anak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.
Umur dan Tanggal Lahir Xabiru dan Chava Anak Rachel Vennya Lengkap Profil Biodata Arti Nama Aurorae Chava Al Hakim
Profesi orang tuanya tentu menjadi salah satu alasan kenapa dua balita Xabiru dan Chava dikenal banyak warganet.  Xabiru dan Chava sering diupload di media sosial, dengan aksi lucu mereka berdua membuat para warganet gemas.

Unggahan tentang Xabiru dan Chava dari orang tua ataupun kerabat membantu warganet untuk kenal lebih jauh. Bahkan tidak sedikit para penggemar ikut membagikan berbagai wajah dan tingkah lucu Xabiru dan Chava anak Rachel Vennya. 

Ulasan pertama perihal umur Xabiru yaitu hampir 4 tahun. Lalu usia Chava tepat hari ini sudah 2 tahun.

Info tanggal lahir Xabiru pada 12 Desember 2017, jadi sebentar lagi anak Rachel Vennya ulang tahun yah. Sementara tanggal lahir sang adik Chava yakni pada 17 November 2019.

Kemudian nama anak Rachel Vennya mempunyai arti unik dan menarik untuk kalian tahu.

Selanjutnya arti nama Xabiru Oshe Al Hakim pernah terungkap dari Rachel Vennya  adalah bahwa Xabi berasal dari pemain sepak bola legenda Liverpool.

Sedangkan Biru adalah gambaran warna langit dan laut yang melambangkan arti kepercayaan, kecerdasan dan kebenaran. Lalu Oshe berasal dari lautan yang melambangkan kekuatan, kehidupan, dan sebuah harapan. Sementara Al Hakim menjadi nama belakang yang diambil dari ayah Xabiru dan Chava yakni Niko Al Hakim.

Kita lanjut bahas artinya nama Aurorae Chava Al Hakim. Nama Aurorae berarti cahaya. Pernah dikabarkan bahwa Rachel Vennya memiliki keinginan melihat Aurora yang ada di Selandia Baru.

Jadi bisa nama anak Rachel Vennya bisa menjadi harapan untuk melihat cahaya Aurora dari jarak lebih dekat. Sedangkan Chava mengandung arti napas atau tali kehidupan.

Itulah ulasan umur dan tanggal lahir Xabiru dan Chava anak Rachel Vennya lengkap profil biodata arti nama Aurorae Chava Al Hakim artinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel