10 Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris Pendek yang Menyentuh Hati

Hanalfa.com- Info kali ini kami sediakan 10 contoh ucapan selamat Hari Ibu dalam bahasa Inggris pendek yang menyetuh hati.

Hari Ibu nasional jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 jadi pada tanggal tersebut selalu diperingati untuk menghormati jasa sosok seorang wanita mulia.

Seperti yang kita tahu bahwa ibu merupakan pahlawan bagi anak dan juga keluarganya, dirinya selalu mampu menjadi apapun untuk keluarga.

Seorang ibu bisa menjalankan perannya dalam berbagai hal, diantaranya bisa menjadi koki untuk keluarga, dokter, bahkan juga bisa menjadi seorang sahabat.

Banyak sekali yang bisa seorang ibu lakukan maka sudah tidak heran kenapa bisa disebut spesial dan sampai diperingati.

Seorang ibu tidak pernah meminta balas untuk semua pengorbanannya, hanya berharap anaknya bisa menjadi sukses dan selau berbakti pada orang tua.

Kalian sebagai seorang anak, sangat bisa memperingati Hari Ibu untuk wanita yang paling spesial dalam hidup mu.

Peringatan Hari Ibu juga bisa dirayakan bersama kakak perempuan karena Ia juga adalah orang penting yang memiliki peran untuk menjaga mu dikala kecil.

Perayaan Hari Ibu bisa kalian lakukan dengan berbagai cara misalnya merayakan seperti ulang tahun dengan memberi kue, kado, dan lainnya.

Hari Ibu juga bisa kalian rayakan secara sederhana yakni sebuah ungkapan hati melalui kata-kata. Bisa sampaikan tentang rasa syukur, ucapan terima kasih, rasa sayang, dan lainnya.

Berikut 10 kata-kata ucapan Hari Ibu singkat dalam bahasa Inggris:

10 Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris Pendek yang Menyentuh Hati

Demikian 10 contoh ucapan selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris pendek yang menyetuh hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel