Alamat Lengkap Ponpes Daruss'adah Lampung Tengah Maps Lokasi Tempat Muktamar ke-34 Nahdatul Ulama

Hanalfa.com- Pada akhir artikel ini kami sajikan alamat lengkap Ponpes Daruss'adah Lampung Tengah atau Lamteng lokasi tempat Muktamar ke-34 Nahdatul Ulama (NU).

Sebentar lagi akan tiba pelaksanaan Muktamar ke-34 tepatnya pada tanggal 22 sampai 23 Desember 2021. Acara ini sudah ditetapkan akan berlangsung di Pondok Pesantren Ponpes Darussadah Lampung Tengah.
Alamat Lengkap Ponpes Daruss'adah Lampung Tengah Maps Lokasi Tempat Muktamar ke-34 Nahdatul Ulama
Provinsi Lampung menjadi tuan rumah peringatan Muktamar ke-34 Nahdatul Ulama hasil penentuan tersebut sudah disepakati berbagai pihak petinggi NU.

Persiapan acara menyambut Muktamar ke-34 NU sangat meriah, mulai dari pemasangan bendera dipinggir jalan dan terutama di daerah yang menjadi lokasi pelaksanaan.

Dari sumber yang ada menunjukan bahwa Muktamar ke-34 NU akan dibatasi sebanyak 500 orang yang mengikuti acara offline.

Pembatasan tersebut bukan tanpa alasan, dikarenakan kondisi kita saat ini masih ada wabah Covid-19 yang belum berakhir.

Setiap acara akan ada pembatasan supaya tidak terjadi kerumunan yang dapat mengakibatkan terjadinya persebaran wabah Covid-19.

Oleh karena itu pemerintah bekerja sama dengan para panita Muktamar ke-34 NU 2021 untuk mencegah rasa kekhawatiran tentang Covid-19.

Bagi yang ingin ikut menyaksikan tidak perlu bersedih dikarenakan sudah disediakan dibeberapa titik untuk kalian saksikan secara online. Diantaranya ada UIN Raden Intan Lampung, Unila, dan juga Universitas Malahayati ketiga lokasi tersebut juga dipilih untuk pelaksanan Muktamar ke-34 NU.

Sementara pusat pelaksanaan Muktamar ke-34 Nu 2021 akan berpusat di Pondok Pesantren Daruss'adah Lampung Tengah.

Info alamat lengkap Ponpes Daruss'adah maps tempat Muktamar ke-34 NU berada di Lingkungan III Celingkah, Seputih Jaya, Gunung Sugih Lampung Tengah dan pintu masuknya menuju lokasi terdapat plang lengkap dengan tulisan Pondok Pesantren Darussaadah.

Plang Ponpes Daruss'adah tersebut berwarna hijau toska dengan perpaduan garis warna putih, serta terdapat gapura siger berwarna emas.

Menuju lokasi Ponpes Daruss'adah Lampung Tengah tidak terlalu sulit dan dapat kalian temukan berdekatan dengan MA Assa'adah Seputih Jaya, lalu ada toko ikan Rizky Betta Fish. Agar lebih mudah PENCET DI SINI Goggle Maps alamat Ponpes Daruss'adah Lampung Tengah.

Bagi kalian yang ingin ikut menyaksikan Muktamar ke-34 NU 2021 di Lamteng bisa langsung datang Ponpes Daruss'adah sesuai alamat diatas yah.

Demikian informasi di atas perihal tentang alamat lengkap Ponpes Daruss'adah Lampung Tengah Google maps lokasi tempat Muktamar ke-34 Nahdatul Ulama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel