Cara Daftar dan Kode Referral Motion Banking MNC Bank Terbaru 2022

Hanalfa.com-- Pastikan pengguna baru pakai panduan resmi tentang cara daftar dan Kode Referral Motion Banking MNC Bank adalah 01HANABK8. Wajib teliti masukan Kode Referral tersebut diawali angka nol (0). Jadi bukan memakai huruf o agar untuk buka rekening baru pendaftaran MationBanking jadi berhasil. Lebih mudah tinggal salin saja Kode Referral MotionBanking ini 01HANABK8. Soalnya penting buat proses pendaftaran di bawah ini nantinya.

Perlu tahu Motion Banking adalah aplikasi bank digital yang dirilis secara resmi oleh pihak MNC Bank. Tak perlu risau setelah ditelusuri keamanan aplikasi MotionBanking telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan Bank Indonesia. Maka benar-benar sudah aman sebagai bank digital yang tengah naik daun saat ini.
Cara Daftar dan Kode Referral Motion Banking MNC Bank Terbaru 2021
Lalu untuk tutorial cara membuka rekening di MotionBanking terbilang mudah, yakni seluruhnya dilakukan lewat online dalam aplikasi.

Ini cara daftar dan Kode Referral Motion Banking MNC Bank terbaru 2022:

  1. Langkah paling perdana iala yang Anda lakukan ialah menginstal aplikasi resmi Motion Banking yang dapat dicari di Google playstore atau Apple Store.

  2. Lalu dapat penginstalan aplikasi dan mulai daftar dengan klik Buka Akun Sekarang.

  3. Perhatikan berikutnya baca hingga tuntas adanya Syarat dan Ketentuan Motion Banking, lalu Centang dan pilih pencet Setuju.

  4. Sehabis itu wajib mulai mengisi kolom data diri yakni masukkan nomor HP Anda yang aktif dan bisa menerima SMS.

  5. Perintah selanjutnya masukkan juga alamat email yang aktif, misalnya email krisnaputrapratama@gmail.com.

  6. Langkah paling penting dan wajib yaitu masukkan Kode Referral Motion Banking yang resmi yakni 01HANABK8 (catatan penting d iawali angka nol yah) dan bisa pencet Pakai.

  7. Lalu saat nomor Hp, email, dan Kode Referral Motion Banking 01HANABK8 sudah benar, dapat Lanjut.

  8. Harap periksa Cek ada SMS masuk, dan isikan kode verifikasi yang ada di SMS ke aplikasi Motion Banking, kemudian klik Lanjut.

  9. Dengan mudah harus unggah foto KTP, foto selfie, dan juga ada Live Detection yakni wajah Anda diminta bergerak mengikuti instruksi.

  10.  Jangan lupa untuk Isi seluruh kolom data diri meliputi nomor KTP, nama lengkap, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin, status perkawinan, nama ibu kandung, serta alamat sesuai KTP.

  11.  Wajib tentukan pekerjaan Anda jangan isi siswa atau mahasiswa karena tidak dapat terima, nama kantor, jenis, alamat lengkap kantor, dan jabatan. Jangan lupa klik Lanjut.

  12. Terus bisa isi berapa penghasilan Anda per tahunnya, tujuan penggunaan dana, dan sumber dana baru klik Lanjut.

  13.  Sampai di tahapan membuat kata sandi sebanyak 8 karakter yang terdiri dari huruf kapital, huruf kecil, dan angka bila perlu pakai simbol @ atau * supaya aman tidak dibobol orang.
Jika data diri sudah terinput maka ke dalam sistem Motion Banking, kemudian akan diproses oleh MNC Bank. Berdasarkan pengalaman penulis secara resmi, waktu buka rekening MotionBanking membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam saja.

Harus cek keberhasilan pembukaan rekening dalam kotak masuk email yang tadi sudah didaftarkan. Dengan isi maka dapat saldo bonus Kode Referral 01HANABK8 akan masuk ke rekening dalam jangka waktu maksimal 14 hari kerja setelah buka rekening berhasil.

Demikian panduan cara daftar dan Kode Referral MotionBanking MNC Bank terbaru 2022, yaitu 01HANABK8 tersebut diawali angka nol (0)untuk buka rekening baru. ***

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar dan Kode Referral Motion Banking MNC Bank Terbaru 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel